Senin, 07 September 2015

Lucas silva salahkan Ancelotti

Lucas silva akhirnya musim ini dipinjamkan ke Marseille, ia merasa kegagalannya di Madrid karena Ancelotti.

Ancelotti disalahkan Lucas silva

berita bola Real Madrid gelandang Lucas Silva, saat ini pada pinjaman di Marseille, telah disalahkan sebelumnya manajer Carlo Ancelotti untuk karirnya di Spanyol mengulur-ulur musim lalu dalam sebuah wawancara dengan Globoesport Brasil. bola

bolanet Dia berbicara tentang keputusannya untuk pergi pada pinjaman pertama meskipun, mengatakan: "ada sejumlah klub yang berbeda yang tertarik pada saya, tetapi Real Madrid ingin meminjamkan saya keluar tanpa opsi pembelian. Tidak semua orang adalah sesuai dengan ketentuan ini. Marseille menerimanya. Mereka adalah klub besar, yang dihormati di Liga Prancis. liga spanyol

transfer pemain "Hal pertama adalah untuk berpartisipasi pada tim yang hebat. Tujuan saya adalah untuk bermain dan beradaptasi dengan kecepatan sepak bola Eropa. Manajer adalah kunci untuk Marseille bergabung saya. Dia mengatakan kepada saya banyak hal, bahwa aku akan membantu tim dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin kesempatan untuk bermain, mendapatkan irama saya dan dimasukkan ke dalam kinerja yang baik juga. Saya berharap untuk memiliki musim yang hebat." berita dunia

Lucas Silva merasa Ancelotti membuat nasibnya kurang baik di Madrid

  1. 22 tahun kemudian melanjutkan untuk berbicara tentang jatuh tim Madrid. "Ketika saya pertama kali tiba, aku punya peluang dan saya pikir aku melakukannya dengan baik," katanya. "Tapi kemudian saya kehilangan tempat saya dan saya pikir itu harus berbuat lebih banyak dengan manajer keputusan. Aku hanya datang dari Brasil dan saya tidak memiliki pra-musim, saya harus beradaptasi dengan gaya baru sepak bola dan negara baru.
     
  2. "Tapi saya pikir itu penting bagi saya untuk pergi ke Madrid. Mereka enam bulan merupakan pengalaman hebat bagi saya. Dengan manajer baru, saya tidak bisa tinggal karena saya tidak punya paspor Spanyol. Benitez berharap keberuntungan di Marseille dan mengatakan kepada saya bahwa ia akan membuat saya dalam pikirannya. Sekarang saya memiliki kesempatan besar untuk menunjukkan apa yang dapat saya lakukan."
     
  3. Dia tampak positif meskipun, menemukan upsides dalam situasi-Nya dan menetapkan pandangannya pada Olimpiade Musim panas mendatang di Rio. "Saya merasa sedikit berbeda, dewasa, dengan pemahaman yang lebih baik dari permainan. Tapi aku masih memiliki cara panjang untuk pergi dalam my evolusi dan irama sepak bola Eropa.
Menurut kalian gimana nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar