Jumat, 11 September 2015

Felipe: Saya Masih Bisa Mengimbangi Serie A

Perlu adaptasi nih Felipe Dias




Felipe Dias bisa mengatasi alur permainan Seri A

games sepak bola Felipe Dias mengatakan 'Saya bisa masih memotongnya Serie a' ketika ia kembali ke Udinese setelah lima tahun. pertandingan bola hari ini

bola hari ini Bek Brasil adalah bagian dari sisi Parma ditakdirkan yang bangkrut musim lalu, tetapi menghabiskan paruh kedua kampanye di Inter. bola

berita bola dunia Berusia 31 tahun dibesarkan di Libas pemuda sistem dan menghabiskan delapan musim di Friuli antara tahun 2002-2010. bolanet

liga inggris "Saya percaya saya masih dapat memotong Serie a dan saya pikir saya menunjukkan bahwa di Inter tahun lalu," bek mengatakan pada konferensi pers untuk pembukaan resmi nya. liga spanyol

transfer pemain "Saya senang dengan apa yang telah kulakukan dalam karir saya. Saya belajar banyak dari waktu saya di Parma dan saya tidak menyesal. berita dunia

skor bola "Ada banyak kualitas dalam skuad ini, pemain internasional dan seorang pelatih yang sangat baik. Tapi target pertama kami adalah untuk tetap up. game sepak bola


Inilah yang sudah dipersiapkan oleh Felipe Dias untuk Udinese


  • "Saya pemain berpengalaman dan saya pikir saya dapat meminjamkan tangan dari yang pitch juga. Aku di sini untuk membantu pelatih namun dia ingin.



  • "Stadion baru luar biasa! Memiliki penggemar jadi dekat akan membantu kita untuk memenangkan permainan.



  • "Aku pergi untuk nomor 30 karena hari saya menandatangani kontrak saya."



  • Direktur olahraga Udinese Cristiano Giaretta adalah senang melihat Felipe kembali ke klub.



  • "Kami senang menyambut Felipe kembali," katanya.



  • "Dia akan tinggal dengan kami sampai 2017.



  • "Membawa Felipe kembali di sini adalah keputusan yang murni teknis. Kami adalah setelah berpengalaman, kualitas bek."


Butuh berapa lama Felipe Dias membiasakan diri bermain di Seri A kembali ?


Sumber :









1 komentar:

  1. Main di Zeusbola!
    Keuntungan nya tidak main”
    promo terbaru!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607






    BalasHapus