Selasa, 08 September 2015

Danny Ings berharap bisa bermain bersama Daniel Sturridge di Liverpool

Wah sepertinya ada yang mengingat masa lalu nih



Danny Ings Rindukan Sosok Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool Danny Ings mengakui bahwa ia tidak bisa menunggu untuk tim-mate Daniel Sturridge kembali untuk aksi berikut kesengsaraan cedera.

Sturridge dibuat hanya tujuh Liga dimulai untuk sisi Brendan Rodgers' musim lalu sebelum menjalani hip bedah.

berita bola terkini sundul Mantan striker Chelsea dan Manchester City Sturridge sekarang menutup pada kembali ke tindakan dan mengeluarkan peringatan yang sama adalah melihat ke depan untuk belajar dari pengalamannya.

Mua-pertemuannya mengatakan situs resmi klub: ' dia adalah fantastis penyerang, ia Partitur begitu banyak tujuan, dia tajam, dia bekerja keras, sehingga akan menjadi besar untuk memiliki dia kembali.

Alasan Danny Ings merasakan kembali bermain dengan Daniel Sturridge


  • ' Ia adalah pemain lain yang aku bisa belajar dari - dia sudah melakukan itu di atas tingkat selama bertahun-tahun sekarang jadi it's great untuk memiliki dia kembali dan aku menanti-nantikan untuk bekerja dengannya.



  • ' Saya pikir semua orang di sini memiliki kualitas yang berbeda sebagai striker dan itu hanya lebih baik bagi kita semua untuk belajar dari satu sama lain, dan terutama bagi saya untuk belajar dari mereka, para pemogok lebih berpengalaman di sini.



  • 'It's great untuk memiliki begitu banyak baik striker di club bagi saya untuk belajar dari.'




Menurut pendapat kalian, bagaimana tentang kedua pemain ini Danny Ings dan Daniel Sturridge ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar