Selasa, 25 Agustus 2015

Sousa: Fiorentina sedang dalam masalah

Sousa melihat fiorentina sedang dalam masalah.

Fiorentina sedang mengalami banyak masalah menurut Sousa

berita bola Paulo Sousa mengatakan ini adalah "terberat minggu" di Fiorentina, seperti Mario Suarez dan Joaquin hanya beberapa masalah Milan. bola

bolanet Permainan kicks off di Florence pada hari Minggu pada 19.45 waktu Inggris (18,45 GMT), klik di sini untuk preview pertandingan. "Aku bekerja setiap hari untuk bersaing dengan yang terbaik dan saya pikir membuat saya Serie A debut berarti aku bisa melakukan itu di Italia," kata pelatih. transfer pemain

berita dunia "Ini telah menjadi minggu terberat sejak aku tiba di Fiorentina. Ada begitu banyak situasi yang terbuka dan konsentrasi pada pertandingan tidak total. skor bola

Sousa mengatasi masalah yang ada di fiorentina

  • Paulo Sousa mengatakan ini adalah "terberat minggu" di Fiorentina, seperti Mario Suarez dan Joaquin hanya beberapa masalah Milan.
  • Permainan kicks off di Florence pada hari Minggu pada 19.45 waktu Inggris (18,45 GMT), klik di sini untuk preview pertandingan.
  • "Aku bekerja setiap hari untuk bersaing dengan yang terbaik dan saya pikir membuat saya Serie A debut berarti aku bisa melakukan itu di Italia," kata pelatih.
  • "Ini telah menjadi minggu terberat sejak aku tiba di Fiorentina. Ada begitu banyak situasi yang terbuka dan konsentrasi pada pertandingan tidak total.
Menurut kalian gimana nih Sousa di Fiorentina?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar