Jumat, 14 Agustus 2015

Pemain muda Arsenal Krystian Bielik mengatakan Pires banyak membantu saya

Bagus lah klo masih ada yang mendukung, setidaknya akan termotivasi



Bielik: Pires Banyak Berikan Masukan Kepada Saya

Pemain Arsenal Krystian Bielik telah mengungkapkan kata-kata Datangkan legenda Robert Pires dan Jack Wilshere membantunya menetap selama beberapa hari pertama di klub.

berita transfer pemain bola Polish pembela bergabung dengan klub pada bulan Januari dan sangat diperuntukkan sebagai salah satu untuk masa depan di Emirates.

Ia bermain tujuh kali untuk U21s berikut nya beralih dari Legia Warsawa, dan sekarang siap untuk masa jabatan penuh yang pertama di London Utara.

Bielik mengungkapkan ia satu-satu sesi dengan Pires, dan bahwa kata-kata Wilshere's bantuan pada kedatangannya.

Jadi ini alasan mengapa Bielik lebih mendengar Pires


  • "Ketika saya mulai saya punya sesi pelatihan individu dengan Robert Pires," Bielik mengatakan Arsenal. "Dia memberiku banyak nasihat dan membantu saya kembali kebugaran saya karena saya telah keluar selama begitu lama.



  • "Saya juga dilatih dengan Jack Wilshere yang sangat baik padaku. Dalam minggu pertama saya saya melihat beberapa pemain terbaik di dunia dan itu adalah pengalaman yang luar biasa.



  • "Sekarang saya melihat mereka setiap hari, bagaimana mereka bermain di lapangan dan bagaimana mereka melatih, dan itu benar-benar membantu saya.



  • "Kadang-kadang saya berbicara dengan Per yang memberitahu saya untuk menjaga hal-hal sederhana daripada mencoba melakukan terlalu banyak. Saya akan lebih baik untuk tim jika aku menjaga hal-hal sederhana, jadi itu bagus saran yang diberikannya kepada saya.



  • "Bermain untuk gudang adalah mimpi tapi aku tahu bahwa aku di sini untuk mempelajari lebih lanjut. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku pemain yang baik dan bahwa aku dapat melatih dengan tim pertama sehingga suatu hari saya bisa membuktikan bahwa saya dapat bermain untuk tim pertama."



Apakah Krystian Bielik pemain muda Arsenal ini akan membuktikan kepada Fans Gunners kualitas dirinya ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar