Senin, 24 Agustus 2015

Pedro : Mourinho Dan Fabregas Jadi Alasan Saya Ke Chelsea

Pedro akhirnya menjadi milik Chelsea.

Mourinho dan Fabregas adalah alasan Pedro memilih Chelsea

berita dunia Pedro mengatakan Cesc Fabregas memainkan peran kunci dalam membantu dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona untuk Chelsea. berita bola sundul

skor bola Blues, penawaran untuk pulih dari mereka mulai terburuk musim dalam 17 tahun, menandatangani Spanyol berusia 28 tahun maju pada kesepakatan empat tahun pada hari Kamis. game sepak bola

bola indonesia Pedro, yang biaya £21. 4m termasuk Pengaya, dilatih segera dengan tim baru-pasangan dan bisa membuat debut melawan West Bromwich Albion pada hari Minggu. info bola

Pedro pilih chelsea karena Morinho dan Fabregas 

  • Dia mengatakan dia memutuskan untuk pindah ke barat London-setelah potensi pindah ke Manchester United jatuh – setelah berbicara dengan bos Jose Mourinho dan teman lama Fabregas, yang bertukar Barca Chelsea pada tahun 2014.
  • Pedro mengatakan situs klub: "dia (Awards) adalah salah satu alasan utama mengapa saya di sini. Dia menelepon saya beberapa kali dan bilang dia butuh saya untuk membuat tim lebih kuat.
  • "Ia telah memenangkan gelar di mana pun ia telah. Aku benar-benar melihat ke depan untuk bermain di bawah dia dan mudah-mudahan menang lebih banyak judul.
Pedro bisa sukses ga ya di chelsea?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar