Kamis, 27 Agustus 2015

Marouane Fellaini bermain di lini depan oleh Manchester United

Nah lo gelandang Marouane Fellaini jadi pemain depan gimana jadinya tuh



Marouane Fellaini menjadi penyerang dipilih Manchester United

Marouane Fellaini bisa menjadi jawaban untuk masalah mogok Manchester United, menurut manajer Louis van Gaal.

Inggris telah berjuang tendangan musim ini, hanya dua kali di mereka membuka tiga Liga permainan, salah satunya adalah tujuan sendiri Kyle Walker.

berita bola terkini sundul Wayne Rooney, United pencetak musim lalu, telah banyak dikritik setelah gagal menemukan bersih di pertandingan terakhir 10.

Sebagai akibatnya, Old Trafford klub sekarang telah menjadi dikaitkan dengan sejumlah target menyerang, termasuk Neymar Barcelona dan Bayern Munich Thomas Muller.

Namun, Van Gaal percaya Belgia Fellaini internasional bisa menjadi solusi untuk masalah di depan.

"Dia bisa bermain di posisi sembilan dan 10," kata orang Belanda.

"Dia juga bisa bermain di enam sampai delapan, tapi tahun ini dia akan bermain lebih di sembilan dan 10 karena ada kita pemain lain."

Jadi ini alasan Van Gaal mengubah posisi Marouane Fellaini


  • Fellaini mencetak gol hanya tujuh musim lalu dan telah berjuang untuk menahan tempat mulai reguler sejak datang dari Everton untuk £27. 5m pada tahun 2013.



  • Namun 27-tahun ke depan, yang mencetak selama United 3-1 Liga Champions play-off menang atas Club Brugge minggu lalu, mengatakan dia sekarang kembali ke bentuk terbaik.



  • "Semua orang tahu musim pertama saya sulit tapi itu adalah masa lalu," kata Fellaini.



  • "Sekarang saya berharap. Tahun lalu saya melakukan cukup baik. Saya ingin melanjutkan seperti itu. Aku tahu rekan tim saya dan manajer. Saya hanya melihat ke depan untuk melakukan dengan baik dan mencetak gol beberapa.



  • "Di masa lalu saya telah memainkan No 10 dan No 9 kadang-kadang jadi aku bisa bermain di sana dan membantu rekan tim saya dan tim saya.



  • "Berbeda untuk bermain lini tengah dan penyerang tapi saya menikmati semua posisi yang saya dapat bermain."



Akankah Marouane Fellaini mampu mencetak gol untuk Manchester United dan memberikan kemenangan ?

1 komentar:

  1. PILIHAN TERBAIK ANDA ADALAH DI ZEUSBOLA!


    ZEUSBOLA menyediakan super promo seperti:
    Bonus New Member 15%
    Bonus Everyday 10%
    Bonus Cashback 15%
    Rollingan 0,6% setiap minggu

    Menerima Deposit Via Pulsa ( TANPA POTONGAN RATE ), OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA, BTPN JENIUS.

    Melayani 24 Jam
    Minimal Deposit 50k

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus