Kamis, 20 Agustus 2015

Kalinic Siap Untuk Menggantikan Peran Gomez

Kalinic akan bermain untuk fiorentina musim ini.

Kalinic akan menggantikan peran Gomez

bola indonesia Baru Fiorentina penandatanganan Nikola Kalinic 'siap' untuk menggantikan Mario Gomez, dan nama-nama Zlatan Ibrahimovic antara berhala. berita bola sundul

info bola Pemogok telah bergabung biola dari Dnipro, dan disajikan kepada penggemar dan media sore ini. "Ini adalah jelas langkah besar dalam karir saya," mengakui Kalinin. bola sepak

sepak bola indonesia "Segera setelah saya mendengar Fiorentina orang tertarik, aku meletakkan banyak tekanan pada Direksi [Dnipro] untuk memungkinkan saya untuk datang ke sini. berita bola indonesia

Peran Gomez akan diganikan oleh Kalinic 

  • "Saya ingin bermain di Italia, dan aku senang aku berhasil. Jika saya lakukan baik di Firenze, juga dapat memperoleh panggilan untuk tim nasional, dan itu sangat penting bagi saya.
  • "Serie A adalah Liga sangat berbeda dengan satu Ukraina, ini tidak akan mudah untuk membuat tanda."
  • Kalinic Pura-Pura adalah mengganti Mario Gomez, yang telah bergabung Besiktas setelah dua musim yang mengecewakan dengan biola.
  • "Kita semua tahu apa permainan Gomez. Jelas Liga Italia tidak sesuai dengan dirinya.
Kalinic bisa sukses ga ya di fiorentina?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar