Kamis, 13 Agustus 2015

Enrique: Pedro Sangat Disayang Fans Barcelona

Pedro mengalami dilema untuk keluar dari barcelona.

Pedro masih disayang fans Barcelona

skor bola Peran pengganti Pedro's di Georgia dan masa depan menduduki sepotong cukup konferensi pers Luis Enrique depan leg pertama Piala Super Spanyol terhadap atletis. berita sepak bola nasional terkini

game sepak bola Situasi Pedro: "kita semua tahu apa Pedro mengalami saat ini, kami ingin dia tetap tetapi itu adalah keputusan yang sulit baginya. Saat ini, tidak ada yang berubah dengan dia, apa pun bisa terjadi sebelum menutup jendela transfer". bola indonesia

Fans Barcelona sayang dengan Pedro 

  • Pedro akan dalam skuad? "Tidak ada yang tahu. Bisa dia? [Ia akan dianggap] seperti sisa timnya. Ia mampu melatih dua hari sebelum [Piala Super UEFA di Tbilisi], ia ditarik keluar dari pelatihan karena masalah pinggul. Ini adalah situasi yang sulit untuk Pedro. Dia ingin tinggal, tapi dia juga ingin lebih banyak waktu pemutaran. Saya akan terus untuk memilih pemain yang saya anggap paling cocok dan menantikan akhir jendela transfer untuk melihat siapa yang saya inginkan. Pedro untuk memulai? Aku tidak membuat keputusan berdasarkan pasar transfer".
  • Kontroversi antara Robert Fernández dan Pedro: "saya telah menjelaskan isu Pedro berulang-ulang. Aku tidak akan memberi makan kontroversi. Semua penggemar memahami situasi Pedro's. Dia telah, dan akan sangat dicintai oleh semua 'Cules' karena profesionalisme nya ".
Pedro akan bertahan ga ya bersama barcelona?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar