Jumat, 14 Agustus 2015

Bielik: Pires Banyak Berikan Masukan Kepada Saya

Mantap, dengan banyak masukkan Bielik akan banyak belajar



Pemain muda Arsenal Krystian Bielik mengatakan Pires banyak membantu saya

Pemain muda Arsenal Krystian Bielik telah mengungkapkan pentingnya club legenda Robert Pires dan saat ini tim pertama-bintang Jack Wilshere dalam membantu dia menyelesaikan ke kehidupan baru di klub setelah semua nasihat dan bantuan yang diterimanya dari kedua setelah kedatangannya Januari. bola dunia

berita transfer pemain bola Berbicara minggu ini, Bielik mengatakan, "ketika saya mulai aku punya sesi pelatihan individu dengan Robert Pires. Dia memberi saya banyak nasihat dan membantu saya kembali kebugaran saya karena saya telah keluar selama begitu lama." hasil liga italia

live score bola Remaja, yang bermain beberapa permainan untuk the Gunners u-21 tim musim lalu, menambahkan, "Saya juga dilatih dengan Jack Wilshere yang sangat baik padaku. sepak bola dunia

games sepak bola "Dalam minggu pertama saya saya melihat beberapa pemain terbaik di dunia dan itu adalah pengalaman yang luar biasa. Sekarang saya melihat mereka setiap hari, bagaimana mereka bermain di lapangan dan bagaimana mereka melatih, dan itu benar-benar membantu saya." pertandingan bola hari ini

bola hari ini Bielik juga mengungkapkan dia telah diberikan banyak nasihat bijaksana dari klub wakil kapten Per Mertesacker juga. bola

Alasan Bielik lebih menerima pemasukan dari Robert Pires


  • Berbicara tentang pemenang Piala Dunia Jerman pengaruh, ingat Bielik, "kadang-kadang saya berbicara dengan, yang memberitahu saya untuk menjaga hal-hal sederhana daripada mencoba melakukan terlalu banyak. Saya akan lebih baik untuk tim jika aku menjaga hal-hal sederhana, jadi itu bagus saran yang diberikannya kepada saya."



  • Masih hanya 17 tahun, Bielik adalah untuk membuat busur gudang nya senior, meskipun memiliki sebelumnya bermain sepak bola tim pertama buat Legia Warsawa didenda di Elstraklasa Polandia dan Liga Europa sebelum membuat beralih ke London Utara.



  • Untuk saat ini, Bielik langsung tujuan adalah untuk terus berkembang dan mendapatkan kesempatan untuk membuat langkah berikutnya.



  • "Bermain untuk Arsenal adalah mimpi tapi aku tahu bahwa aku di sini untuk mempelajari lebih lanjut," katanya. "Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku pemain yang baik dan bahwa aku dapat melatih dengan tim pertama sehingga suatu hari saya bisa membuktikan bahwa saya dapat bermain untuk tim pertama."


Dengan banyaknya masukan yang diberikan Pires, Akankah Bielik akan memberikan yang terbaik untuk tim yang ia belanya Arsenal dan mampu membuktikan kualitas dirinya ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar