Senin, 10 Agustus 2015

Aguero memakai nomor punggung 10

Aguero saat ini sudah bisa memakai nomor 10, Setelah Dzeko keluar.

Nomor Punggung 10 saat ini dikenakan oleh Aguero

berita bola Tapi jangan takut, pendukung kota tidak akan kehilangan karena switch! bola

bolanet Untungnya, Sergio telah membuat gerakan yang luar biasa kepada fans yang telah membeli musim ini rumah atau pergi baju pertama-team bantalan no.16 skuad nomor nya lama. liga inggris

transfer pemain Arus Etihad Player pemenang musim dan Barclays Premier League Golden Boot telah mengundang pendukung untuk mengirimkan baju 2015/16 mereka dengan "Kun Aguero 16" baginya untuk menandatangani dan mengirimkan kembali. berita dunia

berita dunia Atau, klub akan menyediakan alternatif dengan ace Argentina no.10 baru. skor bola

Aguero mengenakan nomor punggung 10

  • Menjelaskan perubahan nomor, Aguero berkata: "kemeja No. 10 berarti banyak bagi saya.
  • "Ketika saya tiba di kota, Edin itu - ia memakainya dengan baik, dan tentu saja, saya menghormati itu.
  • "Itu sebabnya aku mengambil No. 16. Aku harus mengakui, aku telah dipanaskan untuk itu selama beberapa tahun dan berbagi banyak saat-saat khusus di dalamnya tapi no.10 kemeja sangat istimewa bagi saya.
  • "Saya selalu merasa koneksi ke itu, dan bahkan lebih jadi sekarang."
Akan membuat permainan Aguero bagus ga ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar