Jumat, 10 Juli 2015

Richards Tolak Inter Untuk Gabung Aston Villa

Nah loh kenapa Micah Richards menolak Inter Milan yaa



Micah Richards tolak tawaran Inter, ingin bermain di Aston Villa

berita bola nasional 27-year-old tertangkap mata mantan manajer Manchester City Roberto Mancini sementara ia dipinjamkan dari 2014 Juara Liga Italia sisi Fiorentina. game sepak bola

info bola Mancini pertama membuat minatnya bek dikenal pada bulan Januari dan membuat pendekatan pada akhir musim ketika pemain menjadi agen bebas. bola indonesia

bola sepak Kurangnya tindakan selama tinggal sementara di Florence dimaksudkan Richards' preferensi untuk kembali ke Inggris, namun, dan dia menandatangani kontrak empat tahun di Villa Park sebagai gantinya. sepak bola indonesia

berita bola indonesia 13-cap Inggris international mengatakan: "tidak memiliki begitu banyak di Fiorentina dapat diputar, saya pikir itu adalah tepat untuk datang rumah. video bola

nonton bola online "Saya berbicara Inter juga dengan Mancini. Mereka mencoba untuk mendapatkan saya pada bulan Januari, tetapi yang tidak diharapkan tercapai. Saya berbicara dengannya setelah itu tetapi saya ingin kembali ke Inggris. siaran bola hari ini

bola dunia "Saya tidak ingin untuk keluar di Italia dan kemudian manajer mendapat dipecat dan aku berjuang untuk tempat saya dalam situasi yang sama. Itu adalah salah satu alasan utama saya memilih untuk datang kembali." hasil liga italia


Jadi ini alasan Richards lebih memilih Aston Villa dibandingkan Inter Milan


  • Meskipun Richards' penampilan di kota terbatas menjelang akhir waktunya dengan klub, ia ditawari kesepakatan baru yang tinggal di sana.



  • Dia merasa dia harus mengejar tantangan baru sebaliknya dan bersikeras dia memiliki ada perasaan keras terhadap manajer Manuel Pellegrini.



  • Richards menambahkan: "Aku dengan dia baik. Semua orang berpikir bahwa karena ia tidak bermain saya, saya tidak suka kepadanya. Saya tidak berpikir seperti itu. Ia adalah seorang manajer yang baik.



  • "Ia datang setelah Mancini dan mencoba untuk menetap ruang ganti sedikit karena Anda tahu apa Mancini seperti, ia hatinya di lengan bajunya.



  • "Itu adalah rasa malu Mancini bahkan tidak mendapatkan lebih banyak waktu karena saya pikir dia bisa melakukan bahkan lebih baik tapi Pellegrini semacam datang dan berbicara kepada para pemain banyak lebih.

Meski Richard sudah memilih yang terbaik untuk masa depannya, Apakah Micah Richards akan sukses di Aston Villa ? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar