Selasa, 14 Juli 2015

Resmi: Chelsea Datangkan Asmir Begovic

Wuuiii, Asmir Begovic bakal jadi pelapis nih di Chelsea




Asmir Begovic Siap bermain untuk Chelsea musim depan

berita bola dunia Chelsea telah menandatangani penjaga gawang Asmir Begovic dari Premier League saingan Stoke City dengan biaya undisclosed, dilaporkan menjadi £8m. hasil liga italia

live score bola Internasional Bosnia-Herzegovina bergabung dengan Chelsea pada kesepakatan empat tahun. sepak bola dunia

games sepak bola Stoke berharap untuk menjaga 28 tahun, yang telah satu tahun tersisa di kontraknya di Britannia Stadium. pertandingan bola hari ini

bola hari ini "Aku mengasihi waktu saya di Stoke tetapi merasa aku harus mengambil kesempatan ini untuk terus mengembangkan dan menantang diri saya sendiri sebagai pemain," kata Begovic. bola


Alasan Asmir Begovic menerima tawaran dari Chelsea


  • Begovic, yang bergabung dengan para pembuat tembikar dari Portsmouth pada 2010, adalah juara kedua penandatanganan musim panas setelah kedatangan Radamel Falcao pinjaman musim panjang.



  • "Saya sangat senang untuk bergabung dengan Chelsea," kata Begovic.



  • "Setelah berbicara panjang lebar ke manajer, saya merasa seperti saya bisa mengembangkan di sini dan menjadi bagian penting dari tim ini. Saya mencari maju untuk bertemu dengan tim pada hari Rabu tur pra musim."



  • Begovic, yang akan menantang Thibaut Courtois untuk peran utama kiper, akan mengambil kemeja nomor satu dibiarkan kosong setelah penjualan Petr Cech Arsenal.


Akankah Asmir Begovic memberikan yang terbaik untuk Chelsea di musim depan dan menunjukan kualitasnya untuk fans The Blues ?


Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar