Jumat, 10 Juli 2015

Micah Richards memilih Aston Villa daripada Inter Milan

Baguuus itu namanya pemain yang loyalitas



Richards tolak tawaran dari Inter Milan

Micah Richards menolak reuni dengan Roberto Mancini di Inter Milan untuk bergabung dengan Liga pejuang Aston Villa.

Richards sekarang ingin Villa menandatangani Charlie Austin untuk menggantikan wantaway Christian Benteke.

berita bola nasional Fabregas Mancini, yang berhasil Richards di Manchester City, dua kali mencoba untuk mendaftar Serie A raksasa, yang memenangkan Piala Eropa tiga kali dan kejuaraan 18 domestik.

"Saya berbicara Inter," kata Richards.

"Mereka mencoba untuk mendapatkan saya pada bulan Januari, tetapi yang tidak diharapkan tercapai. Saya berbicara dengan Mancini lagi, tapi aku ingin kembali ke Inggris."


Inilah kenapa Micah Richards menolak Inter Milan


  • Richards menghabiskan musim lalu pinjaman di Fiorentina, tetapi memilih untuk tidak memperpanjang tinggal di Italia.



  • "Saya tidak ingin untuk keluar di Italia dan kemudian manajer mendapat dipecat dan aku berjuang untuk tempat saya," katanya.



  • "Itu adalah salah satu alasan utama saya memilih untuk datang kembali."



  • Ia bergabung dengan Villa pada transfer bebas setelah menolak kesepakatan kota lima tahun yang baru. Sunderland dan West Ham yang juga setelahnya.



Dengan ditolaknya Inter Milan, akankah Nerazzurri bersikeras untuk mendapatkan pemain Aston Villa yang satu ini Micah Richards ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar