Rabu, 08 Juli 2015

Louis Van Gaal Mengatakan Permainan Messi Tidak Pernah Mengecewakan

Mantaapp dah Messi, di beri sanjungan oleh Louis Van Gaal



Louis van Gaal mengungkapkan Messi memiliki bakat, tetapi juga rendah hati dan saya menghormatinya

sepak bola indonesia manajer Manchester United Louis van Gaal telah menyuarakan kekagumannya terhadap Lionel Messi dan dipuji bintang Barcelona konsistensi dan sikap rendah hati. berita bola indonesia

berita bola nasional 28-tahun-tua secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik permainan yang pernah dan pelatih Belanda memiliki apa-apa selain pujian untuk Argentina internasional.

video bola "Messi membuktikan dirinya hampir setiap permainan," Van Gaal mengatakan United resmi TV channel. nonton bola online

siaran bola hari ini "Meskipun bakatnya besar, dia masih sangat sederhana. Aku seperti itu kepadanya dan saya menghormati Messi banyak." bola dunia

Alasan Louis Van Gaal memberikan sanjungan kepada Messi


  • United bertemu Barcelona di Piala Champions internasional akhir bulan ini dan Van Gaal adalah melihat ke depan untuk bertemu dengan beberapa teman lama dari masa kerjanya di Catalans, sementara mengakui Andres Iniesta dan Xavi keberhasilan membuat dia bangga.



  • "Itu akan bagus untuk melihat teman-teman dari waktu saya lagi, tapi tidak ada banyak pemain baru," tambahnya.



  • "Saya harus mengatakan bahwa Barcelona masih bermain dengan beberapa pemain yang saya dilatih, sehingga bagus untuk melihat. Tetapi banyak staf juga tinggal di sana.



  • "Tentu saja, Anda akan selalu senang bahwa pemain yang membuat debut mereka di bawah Anda bermain begitu banyak kali dan untuk begitu lama untuk sebuah klub. Iniesta dan Xavi khususnya adalah contoh yang baik, tapi Victor Valdes juga."

Diberikan pujian untuk Lionel Messi, Akankah Louis Van Gaal ingin membujuk Messi untuk bermain bersama Manchester United ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar