Selasa, 07 Juli 2015

Jimenez tidak ingin meninggakan atletico

Jimenez masih sangat ingin berjuang di atletico madrid.

Jimenez tidak memikirkan untuk tinggalkan atletico

skor bola Raul Jimenez telah berbicara tentang keinginan untuk tinggal dan berjuang untuk tempatnya di Atletico Madrid setelah ditautkan dengan bergerak pergi. game sepak bola

berita bola terkini Pemogok Meksiko berjuang dalam musim debutnya di Vicente Calderón dan kemudian telah menarik minat dari orang-Porto dan Benfica, tapi dia bersikeras bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub musim panas ini. bola indonesia

Jimenez masih ingin bertahan di atletico 

  • "Saya sangat senang [di Atleti] dan ingin mendapatkan lebih menit, tapi aku yakin bahwa mereka akan datang dalam waktu," katanya kepada La Verdad.
  • "Pada saat ini, aku tahu apa-apa tentang masa depan saya. Aku masih seorang pemain Atletico Madrid tetapi saat ini pada hari libur, jadi saya berharap untuk kembali dan mencari tahu apa yang saya masa depan."
    jimenez masih akan bertahan ga ya di atletico?
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar