Selasa, 07 Juli 2015

Jimenez : Saya Senang Bersama Atletico

Jimenez saat ini berada bersama atletico madrid, ia selalu berusaha menjadi pilihan utama di atletico.

Jimenez senang bersama atletico 

berita bola 24-tahun-tua bersikeras bahwa dia senang di ibukota Spanyol dan mengatakan dia bisa memaksa perjalanannya ke dalam rencana Diego Simeone musim berikutnya meskipun kedatangan dari Jackson Martinez, Atletico Madrid penyerang Raul Jimenez menegaskan ia senang menginap di Vicente Calderón meskipun gagal untuk membuat dampak di musim pertamanya di klub. video bola

nonton bola online €10,5 juta (£7. 4m) menandatangani dari Club tampil 21 di Primera Liga Spanyol tetapi hanya mencetak istilah sekali terakhir, akhirnya gagal untuk menyelesaikan 90 menit penuh untuk mantan juara Spanyol. siaran bola hari ini

bola dunia Tetapi meskipun jatuh di belakang Antoine Griezmann, Mario Mandzukic Fernando Torres mematuk, Jimenez mempertahankan bahwa ia berniat untuk memperjuangkan tempatnya di samping Diego Simeone di tengah melaporkan bunga dari Porto, Benfica dan Granada. hasil liga italia

Jimenez masih merasa nyaman di atletico 

  1. "Seperti berdiri, aku seorang pemain Atletico Madrid," internasional Meksiko mengatakan kepada La Verdad.
  2. "Saya sangat bahagia mana saya, dan bersemangat untuk mulai mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Tapi aku yakin itu akan datang secara bertahap dan saya bisa menang tempat permanen.
    jimenez musim depan bisa menjadi pilihan utama ga ya di atletico?

    Sumber:
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar