Selasa, 07 Juli 2015

Jimenez akan bertahan di atletico madrid

Musim kemarin jimenez memang ridak menjadi pilihan utama di atletico.

Jimenez: saya akn bertahan di atletico madrid

sepak bola indonesia Raúl Jiménez adalah salah satu pemain Atlético Madrid yang tampaknya mungkin untuk berkemas tas nya dalam beberapa minggu mendatang. Meksiko adalah pacaran jumlah pelamar potensial, Porto dan Benfica nama hanya dua, meskipun pemain itu sendiri telah tidak menyerah pada tersisa dengan 'Menghela'. berita bola indonesia

video bola "Saya sangat bahagia, terbang hanya dalam salep adalah bahwa saya ingin bermain lebih menit tetapi mereka akan datang dan aku harus pertempuran untuk mendapatkan mereka. Aku tidak tahu apa yang akan masa depan saya saat ini; Aku masih seorang pemain Atlético Madrid. Saya berlibur sekarang dan menanti-nantikan untuk kembali dan mencari tahu apa yang akan masa depan saya", pemogok mengatakan kepada koran 'La Verdad' Meksiko. berita transfer pemain sepak bola terkini

Jimenez ingin bertahan di atletico madrid 

  • "Saya sangat bahagia," katanya kepada La Verdad. "Hanya terbang dalam salep adalah bahwa saya ingin bermain lebih menit tetapi mereka akan datang dan aku harus pertempuran untuk mendapatkan mereka.
  • "Saya tidak tahu apa yang akan masa depan saya saat ini; Aku masih seorang pemain Atletico Madrid. Saya berlibur sekarang dan menanti-nantikan untuk kembali dan mencari tahu apa yang akan masa depan saya."
    Gimana ya performa jimenez musim depan?
     

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar