Kamis, 30 Juli 2015

Filipe Luis: Saya tidak gagal di Chelsea

Filipe Luis dijual kembali ke atletico madrid, entah karena penampilannya yang kurang memuaskan.

Filipe tidak merasa gagal di Chelsea

skor bola Brasil telah kembali ke Spanyol setelah hanya satu musim di Liga tapi dia adamant adalah benar untuk memindahkan musim panas lalu berita bola sundul

game sepak bola Filipe Luis menegaskan mantranya dengan Chelsea di Liga Premier tidak boleh dianggap kekecewaan. bola indonesia

info bola Brasil internasional berangkat Vicente Calderón Stamford Bridge 12 bulan yang lalu, meskipun memiliki mengangkat gelar Liga dengan Atletico Madrid, tetapi membuat penampilan 26 di semua kompetisi di bawah Jose Mourinho. bola sepak

Filipe Luis sulit berkembang di chelsea 

  • Namun, setelah memenangkan Liga dan Piala Liga musim satu nya di Inggris sebelum bergabung kembali Diego Simeone sisi, berusia 29 tahun mengatakan dia tidak menyesal yang bergerak.
  • "Saya sangat bahagia berada kembali di sini setelah satu tahun," katanya kepada wartawan. "Itu adalah pengalaman yang sangat bagus di Chelsea dan aku memenangkan Liga.
  • "Banyak orang berpikir itu berjalan buruk, tapi bagi saya itu adalah sebaliknya. Itu adalah musim yang hebat, saya belajar banyak, saya bermain dalam Liga berbeda."
Menurut kalian filipe Luis bagus ga di chelsea?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar