Selasa, 21 Juli 2015

Fellaini siap menebus kesalahan di Manchester united

Fellaini sempat melakukan kesalahan di musim kemarin.

Fellaini akan menebus kesalahannya di MU

siaran bola hari ini Marouane Fellaini telah menjadi semua-terlalu akrab dengan membuat waktu yang hilang Manchester United, tapi ada kejujuran menyegarkan tumpul tentang penolakan Belgia membuat alasan untuk adanya hambatan terbaru untuk berbaring di jalan. bola dunia

berita bola terkini Saat dia duduk di bangku selama United pra-musim Wisata kemenangan melawan klub Amerika di Seattle terakhir Jumat-pemain hanya senior outfield oleh Louis van Gaal – Fellaini diserahkan kepada rue kartu merah untuk stamping pada Hull City Paul McShane pada hari akhir musim lalu, saat kegilaan yang memberinya suspensi Rooney dan tempat di belakang dengan antrian United tumbuh kontingen gelandang. live score bola

Fellaini tidak akan melakukan hal bodoh kembali 

  1. "Itu adalah bodoh," kata Fellaini. "Ketika saya menerima kartu, aku masuk ke kamar ganti dan sudah tahu bahwa aku telah bodoh dan itu bodoh mengirim off.
  2. "Manajer itu marah dengan saya dan dia mendenda saya, yang normal. Tapi keesokan harinya, aku pergi berbicara kepadanya dan berkata maaf.
  3. "Itu ide saya mengucapkan Maaf untuk menangani dan kesulitan. Tentu saja, itu adalah sesuatu dia dihargai. Aku membiarkan dia dan rekan tim saya dan itu tidak baik bagi tim."
fellaini bisa kemabali bermain baik ga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar