Kamis, 23 Juli 2015

Ander Herrera Sambut Persaingan Lini Tengah United

Ander Herrera akan bersaing dengan banyak gelanadang di MU.

Persaingan Lini tengah United siap disambut oleh Herrera

transfer pemain Ander Herrera yakin Manchester United akan lebih baik di saat-saat penting musim yang akan datang dari Chelsea, Manchester City dan gudang, klub saingan diharapkan untuk gelar liga. berita bola sundul

berita dunia Tahun lalu tim Louis van Gaal selesai di posisi keempat, 17 poin di belakang juara dunia, Chelsea. Herrera, Spanyol adalah tempat yang awal di lini tengah di bawah ancaman dari kedatangan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, sadar bahwa Inggris telah mendominasi bagian penting dari permainan. skor bola

game sepak bola Dengan Darmian Matteo dan Memphis Depay juga tiba musim panas ini, Herrera ditanya jika dia percaya skuad United lebih baik daripada di Chelsea, kota dan gudang. Dia berkata: "saya tidak ingin untuk mengatakan itu, karena saya ingin menghormati semua tim, tapi saya percaya di Manchester United. Ketika Anda klub terbesar di Inggris, khusus. Di saat-saat besar Manchester United's gonna be, aku yakin itu. bola indonesia

Herrera akan bersaing di lini tengah MU

  1. "Tentu saja, kita harus mengerti musim lalu kita keempat. Jadi kita harus tahu bahwa dan bekerja dari sana untuk meningkatkan, karena dalam beberapa saat musim lalu kita bisa menjadi lebih tinggi, tapi kami tidak melakukannya."
  2. Herrera yang berniat mengangkat bahu dari tantangan ke tempatnya di Van Gaal terkuat XI. "Saya percaya pada diri sendiri sangat, sangat banyak. Saya pikir saya memiliki kualitas yang bermain untuk Manchester United, tetapi saya menghormati juga semua rekan tim saya-,"kata berusia 25 tahun. 
  3. "Semua orang ingin bermain, setiap orang memiliki kapasitas untuk bermain. Tetapi kami ingin melakukan musim yang hebat, dan hal ini tidak dicapai dengan 11 pemain. Kita perlu 18, 19 atau 20 pemain, sehingga semua orang akan menjadi bagian dari skuad dan kita akan memiliki musim yang hebat.
siapa nih yang akan menjadi pilihan di MU?

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar