Selasa, 09 Juni 2015

Modric : Cedera Hanya Membuat Saya Frustasi

Modric musim lalu memang semapat mengalami cedera yang cukup panjang.

Cedera yang melanda Modric musim lalu membuat dirinya frustasi

Luka Modric telah membuka tentang frustrasi dia bertahan menonton Real Madrid dari sela-sela ketika ia sembuh dari cedera hamstring dan lutut.

Kroasia playmaker tidak tampil untuk klub sejak Maret dan tak berdaya karena sisinya berita bola dunia terkini dihilangkan dari Liga Champions pada tahap semifinal oleh Juventus, dan dipukuli gelar La Liga oleh pesaing sengit Barcelona.

'Itu terlalu sulit tidak mampu membantu Real Madrid di Liga Champions,' Modric mengatakan Sportske Novosti. ' Saya melewatkan begitu banyak pertandingan kunci.

Cedera Modric membuat furstasi dirinya 

  • ' Musim lalu adalah benar-benar sulit bagi saya. Aku punya beberapa mantra yang besar dengan Madrid dan tim nasional Kroasia tetapi juga banyak nasib buruk dengan cedera.
  • ' Saya lebih baik sekarang, tapi tidak memainkan banyak belum. Aku akan berada di sana dengan Kroasia, mendorong tim [terhadap Italia pada kualifikasi Euro 2016 mereka pada tanggal 12 Juni] dan saya pikir rekan tim saya akan mendapatkan hasil yang baik.'
    Semoga di musim depan modric bisa kembali memberikan performa terbaiknya
    Sumber:
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar