Rabu, 24 Juni 2015

Loftus Cheek Menerima Kritikan Dari Jose Mourinho

Mantaap, bisa menerima kritikan orang nih Lotfus untuk memotivasi dirinya menjadi yang lebih baik



Loftus Cheek Siap menunjukan penampilan terbaik untuk Mourinho

Ruben Loftus-Cheek telah menegaskan ia dapat mengambil menyengat kritik dari Jose Mourinho dagu. info bola

bola sepak Anak Chelsea adalah subjek teguran kuat dari Awards untuk penampilannya dalam permainan musim posting di Australia. sepak bola indonesia

berita bola indonesia Mourinho menuduh ace Inggris U21 tidak bekerja cukup keras, dan hanya tertarik ketika Chelsea memiliki bola. video bola

berita bola terkini Loftus-Cheek kemudian bergabung dengan sisi U21 Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa, dan memainkan bagian dalam memenangkan Swedia pada hari Minggu malam. nonton bola online

siaran bola hari ini Pendahuluan membantu mengubah permainan, dan dia bisa berada di baris untuk peran yang lebih besar terhadap Italia pada Rabu malam ketika menang akan meletakkan Inggris ke semi final. bola dunia

hasil liga italia Loftus-pipi, 19, berkata: "Aku mendengarkan kata apa manajer dan aku tidak di tingkat yang harus saya lakukan lebih baik, dan saya perlu melakukan lebih baik jika saya ingin bermain untuk Chelsea. live score bola

sepak bola dunia "Bagi saya itu adalah pengingat bahwa aku harus bekerja keras untuk mendapatkan dalam tim. games sepak bola


Loftus Cheek harus bekerja keras setekah menerima kritikan Mourinho


  • "Aku hanya perlu bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Aku akan mendengarkan dia dan belajar dari padanya setiap cara yang aku bisa. Aku benar-benar ingin bekerja keras sekarang."

  • Pada nya Chelsea masa depan, ia telah bersumpah untuk berjuang untuk tempat skuad tim pertama, dengan pinjaman juga bergerak pilihan.

  • Dia menambahkan: "Aku hanya perlu untuk memiliki pra-musim yang baik. Saya ingin bekerja sangat keras, tapi Chelsea selalu sulit untuk masuk ke tapi saya percaya pada diri sendiri dan jika saya bekerja keras maka mudah-mudahan hal-hal akan berjalan dengan baik."

  • Loftus-pipi adalah salah satu Inggris terang prospek, dengan fisik dan sulit untuk membuat terobosan.

  • Tetapi ia berkata: "Aku benar-benar tidak membiarkan tekanan mendapatkan saya. Aku hanya mencoba untuk bermain sepak bola dan menikmatinya. Mudah-mudahan yang akan membawa yang terbaik dari saya."

  • Cristiano Ronaldo tendangan bagian belakang menguntungkan Southgate di sisi.

  • Southgate berkata: "kita tahu kualitas yang dimilikinya. Kita tahu itu adalah tahap awal baginya. Dia belum terlihat dari tempat sama sekali dalam hal pelatihan. Dia adalah profil berbeda pemain terhadap pemain gelandang lainnya kita miliki di sini.

  • "Ini adalah tahap-tahap awal baginya belajar permainan di tingkat pertama tim, dan dengan kami, tapi saya pikir dengan yang tidak bersalah remaja ia melanjutkan dan memainkan kebebasan yang dilakukannya selama 20 menit terhadap Swedia.


Akankah Loftus Cheek akan membuktikannya di musim depan nanti kepada Mourinho untuk menampilan peforma terbaiknya ?


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar