Kamis, 25 Juni 2015

Di Maria: Saya Ingin Bertahan Dan Bermain

Di maria sepertinya masih  ingin bertahan di MU.

Di Maria ingin bertahan di Manchester united

info bola Angel Di Maria pasti tidak akan bergabung dengan Barcelona musim panas ini - karena klausul dalam kontraknya Manchester United. bola sepak

sepak bola indonesia Itu menurut laporan di Spanyol, mengklaim Real Madrid dimasukkan klausa ketika mereka dijual Argentina ke Inggris untuk £59. 7m musim panas lalu. berita bola indonesia

video bola Esperance diduga bersikeras pada penyediaan untuk mencegah Di Maria berakhir di tangan mereka saingan sengit, laporan Mundo Deportivo. nonton bola online

siaran bola hari ini Wahyu akan datang sebagai pukulan untuk bos Nou Camp Luis Enrique, yang dilaporkan tertarik dalam memperkuat sisinya pemenang treble dengan penambahan Di Maria. berita sepak bola dunia

Di Maria masih ingin bermain di MU 

  • Meskipun Barca dikabarkan bunga, Di Maria menegaskan ia berencana kembali ke Inggris untuk membuktikan dirinya musim berikutnya setelah miskin kampanye keluar terakhir kali.
  • "Tidak ada [aku tidak akan meninggalkan], karena saya tidak berpikir seperti itu," katanya awal pekan ini. "Di Madrid ada saat-saat aku bersiul di sekitar Stadion tetapi menghadapi itu dan kemudian berbalik. Saya ingin berurusan dengan hal-hal."
    Di maria akan tetap bertahan di MU ga ya musim depan?
    Sumber:
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar