Kamis, 21 Mei 2015

Keylor Navas: Saya Belum Puas Bermain Di Madrid

Iyalah orang dicadangin terus, gimana mau puas.. kusuuttt


Keylor Navas inginkan peran di Real Madrid


Untuk pertama kalinya musim ini, kiper Real Madrid Navas Keylor telah berbicara tentang kurangnya bermain kali sejak kedatangannya dari Levante musim panas lalu.

Real Madrid dipicu klausul pembelian internasional Kosta Rika dan menandatangani 28 tahun enam tahun kontrak pada Agustus tahun 2014.

berita sepak bola dunia Navas bernama Edinson 'Kiper Terbaik' selama kampanye Liga Champions 2013-14, dan banyak berharap dia akhirnya menggantikan veteran ditembak stopper Iker Casillas sebagai klub nomor satu.

Tetapi Navas tetap penjaga gawang kedua-pilihan, dan dengan spekulasi yang sedang berlangsung tentang David de Gea kedatangan dari Manchester United, Kosta Rika dapat sekali lagi menemukan dirinya di Madrid bangku musim depan.

Berbicara setelah kemenangan 4-1 sisi-Nya atas Espanyol, Navas akhirnya disuarakan pendapatnya mengenai kiper mematuk di Madrid.

"Jika saya tidak bermain, saya tidak bisa membuktikan nilai saya," kata Navas.

"Hanya karena saya tidak mengeluh kepada pers tidak berarti bahwa aku tidak berjuang.

"Saya ingin bermain lebih [musim ini]. Saya tidak pernah berpikir tentang menjadi cadangan.

"Memang benar bahwa aku punya tahun yang sulit, tapi aku selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik dan profesional.



Jadi seperti ini yang diharapkan oleh Keylor Navas untuk Real Madrid

  • "Ketika saya bermain, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Sikap dan keinginan saya telah membantu saya mengatasi.

  • "Saya berharap tahun depan akan berbeda dan bahwa saya mendapatkan peran mulai. Saya memiliki kontrak selama lima tahun dan memiliki pola pikir positif.

  • "Sangat sulit, tapi aku tidak akan menyerah. Saya berharap kesempatan muncul di beberapa titik. Persaingan baik karena membantu saya memperbaiki."

  • Navas memiliki disimpan lima seprai bersih dalam sepuluh penampilan untuk Real Madrid musim ini.

  • 28-tahun-tua akan menghadapi tantangan sulit lain musim berikutnya dengan Iker Casillas berkomitmen untuk finishing habis kontraknya dengan klub (kesepakatan nya berakhir Juni 2016) dan kedatangan potensi David de Gea dari Manchester United.

  • Casillas telah mengakui ia akan menerima peran yang lebih rendah di Madrid. Namun, Navas akan masih harus pertempuran De Gea untuk klub nomor satu tempat.

Apakah di musim depan nanti Keylor Navas akan di percaya menjadi pemain inti Real Madrid ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar