Minggu, 12 April 2015

Zabaleta: Di Maria Akan Sukses di Manchester United

Masa iya, Di Maria bakal sukse



Zabaleta berbicara Di Maria akan menjadi pemain bintang di Manchester united

Pablo Zabaleta yakin Angel Di Maria akan menjadi sukses besar di Manchester United.

Di Maria memiliki awal yang menjanjikan untuk mengikuti Karir Inggris nya £60million bergerak dari Real Madrid musim panas lalu tapi cedera dan masalah-masalah off‑field mempengaruhi dia.

berita sepak bola terkini Gelandang Argentina mulai United dua permainan di bangku meskipun ia menyumbang assist dalam kedua dan sekarang menunggu untuk melihat apakah ia akan mulai minggu derby Manchester di Old Trafford.

Manchester City bek Zabaleta rekan senegaranya akan datang baik dan telah memperingatkan team‑mates nya dia memiliki kelas untuk menyakiti mereka.

"Saya pernah bertemu malaikat beberapa kali di Manchester dan kami berbicara ketika kita sudah U20 bersama-sama," katanya.

"Sudah sangat sulit musim baginya tidak hanya pada bidang tetapi dari sana juga dan yang telah membuat hal-hal yang sulit untuk keluarganya.

"Kadang-kadang ketika Anda berada di negara yang berbeda dapat mengambil waktu untuk menyelesaikan baik dan harga yang tinggi nya juga menambah banyak tekanan.

"Tapi saya tidak ragu ia akan menjadi sukses besar bagi Amerika karena ia adalah seorang pemain berkualitas dan jika ia tidak di nya terbaik saat ini, ia masih merupakan aset besar untuk memiliki.

Menurut Zabaleta menilai Di Maria akan menjadi sukses di timnya

  • "Dia cepat, cepat dan yg... besar dan setiap kali Anda bermain melawan dia Anda tahu Anda berada dalam untuk sebuah permainan sulit.

  • "Ia adalah jenis pemain yang benar-benar dapat menyakiti Anda jika Anda memberinya terlalu banyak ruang dan waktu.

  • "Saya berbicara sebagai seorang teman daripada pemain City saya tidak ingin Amerika untuk memiliki sukses besar namun saya dengan hanya berharap dia yang terbaik pada tingkat pribadi."

  • Zabaleta menjadi ayah untuk pertama kalinya minggu lalu dan menambahkan: "Aku akan mempersembahkannya kepada anak saya jika saya Skor dan akan ada perayaan cocok!"

Apakah Angel Di Maria akan sukses di Manchester United, seperti kata Zabaleta ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar