Jumat, 24 April 2015

Torres Berterima Kasih Kepada Gerrard

Berterima kasih apa ya Torres ke Gerrard


Torres berhutang budi dengan Gerrard

Mantan striker Liverpool FC Fernando Torres telah mengklaim ia meninggalkan Anfield atas saran dari Kapten Steven Gerrard.

Torres menghabiskan tiga setengah musim di Merseyside, mencetak gol 81- tetapi akan pindah ke Chelsea pada bulan Januari 2011 di kontroversial £50m bergerak.

berita transfer pemain bola Keputusannya menghancurkan hubungan-Nya dengan banyak penggemar Liverpool, meskipun ia diampuni oleh kerumunan ketika dipilih sebagai bagian dari tim Gerrard's All-Star Game pada bulan Maret.

Tapi Torres, sekarang di Atletico Madrid, telah mengungkapkan itu Gerrard yang menyuruhnya untuk meninggalkan klub saat Chelsea muncul panggilan.

Torres mengatakan: "dia berbicara dengan saya banyak dan bahkan ketika dikatakan aku meninggalkan [Liverpool] Dia berkata: ' berpikir tentang diri Anda dan melakukan yang terbaik untuk Anda karena Anda telah melihat bagaimana orang meninggalkan dan waktu. Anda punya apa-apa untuk membuktikan '.

"Dia mengubah cara saya melihat hal-hal dan menunjukkan kepada saya bahwa saya bisa mendapatkan jauh lebih tinggi daripada apa yang telah selalu berpikir. Saya akan pernah menemukan pasangan tim seperti dia, I 'm sure."


Jadi inilah alasan mengapa Torres tidak bisa membalas budi kepada Gerrard

  • Berusia 31 tahun juga telah didukung Gerrard untuk menjadi sukses di Major League Soccer ketika ia bergabung dengan LA Galaxy pada bulan Juli.


  • "Semua pemain hebat yang saya telah bermain bersama dia adalah yang terbaik dan aku masih berpikir ia memiliki banyak untuk menawarkan.," ditambahkan Torres.


  • "Tubuh Anda lambat sebagai Anda mendapatkan lebih tua, tetapi kemampuan teknis masih tetap. MLS adalah jauh lebih lambat daripada Inggris jadi saya berharap dia menjadi sangat sukses di sana."


  • Torres membuka tentang karir sepak bola selama wawancara emosional dengan temannya Carlos Matallanas di Spanyol koran sebagai setelah Matallanas, mantan pemain sepak bola dan wartawan olahraga, didiagnosis dengan amyotrophic lateral sclerosis (ALS), penyakit neurodegeneratif parah yang tidak memiliki obat.


Ternyata tebukti apa yang diinginkan Torres dan Gerrad sangat memahami apa yang dimaunya.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar