Jumat, 24 April 2015

Steven Gerrard berterima kasih kepada mantan Liverpool bintang Fernando Torres untuk mempengaruhi karirnya

Wah kenapa bisa gitu ya



Berkat Torres mantan bintang Liverpool, Steven Gerrard berhutang budi untuk karirnya

Fernando Torres klaim Steven Gerrard memainkan peran besar dalam membujuk dia untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea.

Torres berhenti Anfield dan pindah ke Blues untuk kemudian Inggris Rekor transfer biaya sebesar £50juta.

berita transfer pemain bola Pembalap Spanyol namun gagal untuk mencapai ketinggian di Stamford Bridge dan bergabung kembali suksesornya Atletico Madrid dipinjamkan pada bulan Januari.

Tetapi Torres mempertahankan Gerrard adalah satu pengaruh terbesar dalam membentuk keputusannya untuk Liverpool.

"Ada satu pemain yang mempengaruhi saya di atas orang lain dan itulah Gerrard" Torres kepada matahari.


Jadi seperti inilah yang dimaksud dengan Gerrard terhadap Torres

  • "Dia mengubah karir saya, ambisi saya, ingin menang, ia mengubah segalanya.

  • "Bahkan ketika aku meninggalkan Liverpool dia bilang ' pergi, berpikir tentang diri Anda. Melakukan yang terbaik untuk Anda-Anda sudah untuk membuktikan '.

  • "Dia mengubah cara saya melihat hal-hal, mengatakan bahwa aku bisa jauh lebih tinggi daripada apa yang telah selalu berpikir.

  • "Saya akan pernah menemukan tim-mate seperti dia."


Apakah Steven Gerrard akan pensiun di Liverpool atau mengikuti jejak Torres ?

1 komentar: