Kamis, 09 April 2015

pelatih Chelsea Jose Mourinho: saya pesan untuk Arsenal, Manchester United, City dan Liverpool

apa ya isi pesan dari Jose Mourinho



Mourinho sudah memberitahukan ke Arsenal, Manchester United, City dan Liverpool


berita sepak bola dunia Pelatih Chelsea, yang telah menuntun Blues ke atas Liga, berpikir pengalamannya di luar negeri telah membantu cetakan dia ke semua putaran manajer lebih baik.

Chelsea memimpin gudang dengan tujuh poin setelah bermain permainan yang lebih sedikit.

Tapi Mourinho berpikir dia memiliki masalah.

Jadi inillah pesan untuk beberapa klu yang dimaksud Mourinho

  • "Saya pikir saya punya masalah, yang aku semakin baik segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan saya sejak saya mulai," pelatih mengatakan kepada koran Daily Telegraph.

  • "Ada evolusi dalam berbagai bidang cara saya membaca permainan; cara saya menyiapkan permainan; cara saya berlatih; metodologi.

  • "Saya merasa lebih baik dan lebih baik. Tapi ada satu titik di mana saya tidak bisa mengubah: ketika saya menghadapi media, saya tidak pernah seorang munafik. "


Menurut kalian bagaimana dengan pesan yang Mourinho berikan untuk beberapa klub ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar