Senin, 20 April 2015

MU Mengungguli Liverpool dalam Perburuan Danny Ings?

Liverpool dan MU adalah 2 tim yag sedang merebutkan Danny ings.

Benarkah MU mengungguli Liverpool dalam pemburuan Danny ings?

Danny Ings, Burnley striker yang merupakan target transfer Manchester United dan Liverpool, mengatakan ia akan memutuskan mana klub untuk bergabung musim panas ini yang bisa menjanjikan dia biasa pertama-tim sepak bola, dan manajer yang dapat melatih dirinya untuk standar yang lebih tinggi.

Mua-pertemuannya, penyerang berusia 22 tahun yang kontraknya dengan Burnley berakhir pada akhir musim, memperhatikan bagaimana lain prospek panas seperti Jack Rodwell, Moses Victor dan Scott Sinclair telah "menghilang" setelah bergabung dengan elite klub Liga Premier. Katanya keinginan untuk memastikan nya karirnya tidak mengambil "langkah mundur" akan menjadi faktor yang paling penting ketika ia choses antara Inggris, Liverpool dan David Moyes' Real Sociedad, yang semuanya tertarik untuk sign-nya.

Dalam sebuah wawancara dengan independen, mua-pertemuannya berkata: "satu hal yang saya tidak ingin lakukan adalah pergi ke suatu tempat, dan bukan rot, tapi tiba menghilang untuk sementara. Di suatu tempat Anda tidak benar-benar mendapatkan look-in. Aku selalu kembali diriku sendiri dan tidak peduli apa langkah yang saya ambil berikutnya saya ingin juga.

MU lebih berpeluang mendapatkan Danny Ings? 

  • "Satu hal yang saya ingin tahun depan tidak peduli mana saya - dan saya tidak tahu berita bola hari ini mana yang akan menjadi - adalah untuk bekerja dengan seorang manajer yang akan pelatih saya dan benar-benar mengembangkan saya sebagai pemain.
  • Itulah yang Anda dapat meminta untuk, untuk belajar dan menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Penting bahwa Anda mendapatkan sepak bola. Banyak hal lain yang dapat menyedot Anda ketika datang ke bergerak dan saya yakin itu terjadi inh masa lalu orang-orang.
  • "Tujuan utama saya tahun depan adalah, dimanapun saya, untuk bermain sepak bola dan untuk menikmatinya dan mengembangkan.
berhasil ga ya MU mendapatkan Danny ings?
Sumber:
image image image  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar