Minggu, 05 April 2015

Bernd Leno: Saya Tidak Tahu tentang Ketertarikan Real Madrid

lah kok bisa


Brend Leno tidak mengetahui Real Madrid sedang meliriknya

kiper  Bayer Leverkusen Bernd Leno mengatakan dia tersanjung oleh desas-desus yang mengaitkan dirinya dengan bergerak ke Real Madrid tetapi mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk melanjutkan.

berita terbaru sepak bola Tabloid Jerman Bild telah melaporkan bahwa Leno, 23, memiliki sebuah klausa rilis €18 juta yang ia dapat memicu musim panas ini, dan koran Spanyol Marca telah melaporkan bahwa Madrid tertarik penjaga u-21 Jerman.

Leverkusen CEO Michael Schade mengatakan minggu ini bahwa tidak ada seorang pun dari Madrid telah kontak untuk mendaftar minat dan sekarang Leno, juga, telah memainkan turun spekulasi.

"Saya merasa baik di Leverkusen dan tidak tahu apa-apa tentang Real bunga," katanya kepada kicker. "Dan saya tidak berpikir banyak rumor."

Jadi ini lah kenapa Real Madrid menginginkan Brend Leno

  • Bertanya di Bild Apakah spekulasi membuat dia bangga, ia menjawab: "sampai sekarang, itu adalah hanya desas-desus. Tidak ada orang yang telah berbicara kepada saya. Saya juga tidak tahu apakah nyata adalah pertandingan u-21 di Paderborn [vs Italia pada hari Jumat] karena saya. Jika itu benar, itu adalah pengakuan yang bagus bagi saya."


  • Dia menambahkan: "itu bukanlah hal yang terburuk untuk dihubungkan dengan Real Madrid, tapi saya tidak punya rencana untuk meninggalkan Leverkusen. Aku merasa hebat di Bayer--semua orang tahu bahwa."


  • Leno, yang bergabung Leverkusen dari Stuttgart reserve pada musim panas 2011 dan langsung menjadi tim pertama yang teratur, menambahkan: "pada dasarnya, Anda tidak dapat memprediksi apa pun di sepak bola. Saya telah mengalami bahwa."

Apakah Bernd Leno akan bersergam dan berjuang bersama Madrid ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar