Sabtu, 18 April 2015

Adam Lallana: "tidak mengetahui harga saya di Liverpool"

Kenapa nih Lallana dengan Liverpool, apa ingin dijual.


Liverpool siap menjual Adam Lallana

Meskipun mengakui bahwa penampilannya belum mengingatkan pada tag harga £24 juta, Inggris internasional dan Liverpool gelandang Adam Lallana percaya bahwa dia dapat menyelesaikan musim dengan kemenangan Piala FA.

berita sepak bola dunia Padahal, keterlibatannya dalam pekan ini semifinal Piala FA di Wembley melawan Aston Villa berada di bawah pertanyaan, karena terus pemulihan dari cedera pangkal paha berkelanjutan dalam Maret di Liverpool 2-1 kerugian terhadap Manchester United. Itu belum cedera lain yang telah menyusahkan musim debutnya di paruh merah Merseyside, dia juga melewatkan sebagian besar pra-musim karena kerusakan ligamen lutut.

Lallana jelas kecewa dengan musim debutnya sebagai pemain Liverpool, "Itu adalah tidak pergi besar," katanya.

"Ia dimulai dengan cedera dan aku punya lain selama beberapa minggu terakhir dengan beberapa lagi di antara.

"Sudah cukup frustasi jika saya menjadi jujur dan saya belum keluar di lapangan sebanyak yang saya inginkan.

"Terluka dan hilang pra-musim saya merasa memainkan bagian besar dalam luka saya berulang. Ini adalah bagian yang sangat penting bagi seorang pemain sepak bola untuk mendapatkan dasar kebugaran di.

"Tetapi aku ingin sepenuhnya cocok untuk Jalankan, kami masih punya kesempatan luar untuk membuat atas empat, dan itu adalah sesuatu yang saya ingin menjadi bagian dari. Dan jelas permainan terakhir musim final Piala FA.

"Saya melihat kembali pada musim berikutnya, mendapatkan dasar yang baik dengan kebugaran dan menendang saya dari sana."

Di sisi lain, Lallana dapat membantu nya sisi topi off musim yang mengecewakan bagi dirinya dan sisinya dengan kualifikasi Liga Champions dan kemenangan Piala FA. Dengan kota goyah di Liga dan gudang hanya kuat sisi lain tersisa di Piala FA, keduanya tetap realistis kemungkinan untuk Brendan Rodgers' sisi.

"Kami tahu itu tidak akan menjadi mudah dengan jumlah anggota baru yang masuk. Tapi saya pikir kami telah membuktikan untuk semua orang dan diri kita sendiri bahwa kita adalah tim yang baik,"Lallana berkata kepada theFA.com.


Jadi ini mengapa Liverpool menilai harga Adam Lallana

  • "Kami telah menempatkan beberapa pertunjukan besar selama paruh kedua musim dan kita akan melihat untuk membangun bahwa selama beberapa tahun. Ini akan menjadi lapisan gula pada kue untuk menang pada hari Minggu dan mendapatkan ke final.

  • "Sudah menyenangkan bermain dalam pembentukan baru, tetapi saya merasa kita dapat menggunakan beberapa berbeda formasi yang selalu berguna untuk memiliki. Beberapa terakhir permainan kami telah dikembalikan kepada sistem lama, tetapi memberikan kita kesempatan untuk mengubah dan beralih kembali jika itu adalah apa yang manajer ingin lakukan."

  • Meskipun, dalam teori mereka harus menang di Wembley pekan, tetapi Aston Villa dapat membuktikan menjadi sulit Liga oposisi, mencari kewilayahan baru saja setelah penunjukan bos baru Tim Sherwood. Lallana menyadari kekuatan yang memegang Sherwood's Villa samping, tapi tetap yakin bahwa ia dan timnya dapat memesan tempat di Final Piala FA.

  • "Mereka telah dijemput dan memiliki hasil yang besar di Tottenham minggu lalu. Yang menunjukkan mereka yang jelas dalam bentuk yang baik,"ia berkata,

  • "[Orang Kristen] Benteke adalah menemukan bersih lagi sehingga kita harus menjaga mata kita pada dia, tapi kami akan berkonsentrasi pada diri kita sendiri dan bermain baik. Kami memiliki cukup dalam tim kami untuk menang.

  • "Kami katakan di awal musim tujuan kami adalah untuk mendapatkan ke final kompetisi dan memenangkan beberapa perak. Kami masih dalam posisi itu pada saat ini. Liverpool dikenal untuk memenangkan banyak perak dan saya pikir itu penting bahwa kita terus yang tahun ini."

Klub manakah yang kan menawarkan Adam Lallana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar