Kamis, 12 Maret 2015

Rafael Benitez pada ekstensi Napoli

eksstensi apa yang diberikan ke napoli



Rafael Benitez menunjukan potensi napoli

Pelatih Napoli Rafael Benitez mengisyaratkan ia dapat memperpanjang tinggal di klub Serie A sebagai sisi mempersiapkan diri untuk bertemu Dinamo Moscow di babak 16 besar Liga Europa.

Kemungkinan Benitez tersisa di San Paolo tampilan untuk meningkat akhir-akhir ini sebagai Napoli menjaga mereka tawaran untuk menyelesaikan atas tiga yang akan menawarkan Liga Champions musim depan.

Spanyol, yang kontraknya berakhir pada bulan Juni, berita bola terkini sundul menjaga penggemar menebak tapi mengatakan pada hari Rabu dia belum menerima penawaran dari tempat lain dan memiliki tidak "ambisi khususnya".

Pada bahkan Dinamo yang berkunjung ke Napoli selama leg pertama mereka dasi terakhir 16, Benitez mengatakan kepada wartawan: "pada bulan Januari aku berkata aku akan membuat keputusan tentang masa depan saya pada bulan April, dan ini masih terjadi.

"Aku bahagia di sini, tapi aku akan membiarkan semua orang tahu maksud saya pada bulan April. Seperti hal-hal berdiri sekarang, saya belum menerima setiap penawaran dan saya tidak punya ambisi apapun khususnya. Jadi jawaban saya adalah masih sama."

Napoli tuan rumah tampak samping Liga utama Rusia untuk mengambil langkah pertama menuju ke Perempat-Final Liga Europa memiliki telah mengetuk pada tahap terakhir 16 oleh FC Porto tahun lalu.

Tapi menang tidak hanya gol dalam tindakan.

Dalam semua, lima tim Italia kick-off pada Kamis malam dengan Torino pergi untuk mantan juara Zenit Saint Petersburg, Inter Milan mengunjungi Wolfsburg dan Fiorentina hosting saingan Serie A Roma.



Inilah yang akan diberikan benitez terhadap tim asuhannya

  • Benitez memperingatkan atas bahaya Dinamo, yang duduk ketiga di Rusia atas penerbangan sembilan poin di belakang Zenit, namun percaya kinerja yang melihat sisi mengambil memimpin dua gol Inter Milan pada hari minggu - sebelumnya Inter Milan memukul kembali dengan dua tujuan akhir--telah mendorong kepercayaan.

  • "Dinamo adalah sisi kwalitas dengan cepat pemain, tetapi jika kita bermain seperti yang kami lakukan Inter aku akan percaya diri," ditambahkan pembalap Spanyol.

  • "Liga Europa kita tidak melihat terlalu jauh ke depan. Kami hanya ingin berkonsentrasi pada satu pertandingan pada waktu dan besok akan sulit permainan melawan lawan sulit."


Apakah ekstensi benitez yang berikan ke napoli mempengarhui tim asuhannya ?









Tidak ada komentar:

Posting Komentar