Jumat, 13 Maret 2015

Marcelo Memuji Penggemar Real Madrid

ada apa nih ya sampai marcelo memuji fansnya



Marcelo menyanjungi fans real madrid

Gareth Bale, Marcelo, Sergio Ramos dan Javier Hernandez meringankan suasana gelap dalam seminggu tangguh untuk Real Madrid karena mereka terhubung dengan pendukung sisi Spanyol dari di seluruh planet pada hari Kamis dan bersumpah: "Kami ingin membuat Anda bangga!"

Madrid kehilangan mereka memimpin Liga Champions setelah kekalahan di Athletic Club akhir pekan lalu dan hanya tergores delapan terakhir Liga Champions setelah mereka dikalahkan 4-3 di rumah oleh Schalke pada Selasa malam.

Tapi Bale, Marcelo, Ramos dan Chicharito dalam semangat yang baik pada acara Microsoft di Santiago Bernabeu pada hari Kamis karena mereka berhubungan dengan penggemar dari seluruh dunia dan mengingat-ingat saat-saat terbesar mereka di kemeja putih terkenal.

"Yang paling penting dalam sepak bola adalah praktek," berita terbaru sepak bola Bale kepada penggemar di Australia melalui Skype. "Untuk melatih setiap hari, bekerja keras, Semua komitmen untuk berlatih terbayar di lapangan. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda mendapatkan.

Dan ia menambahkan: "sepak bola adalah bagian besar dari semua kehidupan kita. Kami memiliki kesempatan untuk membuat sejarah, memenangkan Piala dan membuat semua penggemar kami bangga. Itu adalah tujuan kami."

Madrid CSKA di Camp Nou pada bentrokan penting pada 22 Maret dan georgejetson mengakui bahwa ia masih harta memori nya pemenang di final Copa del Rey sisi pertemuan terakhir musim lalu.

"Itu adalah hari yang menakjubkan," katanya. "Untuk setiap pemain untuk mencetak gol di final, itu adalah sesuatu yang Anda bermimpi tentang sebagai anak laki-laki dan sesuatu saya akan ingat untuk sisa hidup saya."


Jadi ini kenapa marcelo memuji fans madrid

  • Ramos, yang adalah mendekati kembali dari cedera dan bisa kembali pada hari Minggu terhadap Levante, menoleh ke belakang pada saat terbaik sendiri sebagai pemain Madrid - menyamaratakan akhir dramatis yang memaksa perpanjangan waktu di Lisbon musim lalu secara nyata mengatasi rival sekota Atletico untuk mengklaim mereka 10 Piala Eropa: La Decima.

  • "Itu adalah saat yang unik dan tak terlupakan," katanya. "Impian kita menang tampak hancur jadi kegembiraan yang datang dengan tujuan itu - itu begitu istimewa. Kami bekerja selama bertahun-tahun, itu adalah perasaan yang unik dan aku merasa seperti Liga Champions berutang Budi padaku sesuatu secara pribadi. Untungnya saya mampu untuk Skor tujuan tersebut dan berbagi dengan semua Madridistas. Itu tak terlupakan."

  • Dan dia mengatakan kepada lain penggemar melalui Skype: "itu jelas tujuan saya paling penting, tetapi ada beberapa sangat emosional yang lain juga. Tujuan di Munich, di Liga Champions semi final, itu juga tak terlupakan. Jadi adalah satu terhadap Dortmund di 2012-13 - meskipun kami akhirnya mengetuk pintu keluar. Kami dipulihkan keluar pertempuran dalam permainan."

  • Untuk bagiannya, Marcelo diminta untuk mendiskusikan ingatannya terbesar dalam delapan tahun di klub dan mengatakan kedatangannya sebagai 18 tahun pada tahun 2007 adalah realisasi mimpi dari mana dia belum bangun.

  • "Saat paling khusus saya adalah apa yang saya rasakan ketika saya pertama kali tiba. Saya memenuhi mimpi, mampu bermain untuk klub terbesar di dunia dan masih berada di sini delapan tahun kemudian, itu adalah hal yang besar bagi saya dan keluarga saya.

  • "Saya masih ingat pertama kali saya melangkah keluar di lapangan di Bernabeu. Itu beberapa saat yang spektakuler - dari dunia lain."

  • Dan Brasil penuh kembali mengatakan dia menunjukkan begitu banyak gairah di lapangan karena bermain untuk Madrid dan Brasil adalah banyak orang lain ingin memiliki hak istimewa.

  • "Saya di klub terbaik di dunia dan begitu banyak pemain akan senang berada di sini, jadi aku memberikan segalanya untuk kemeja ini - untuk Brasil juga. Aku tinggal untuk memakai mereka kemeja dan itulah mengapa saya selalu mencoba untuk bermain dengan maksimal gairah dan perasaan."
  • Waktu untuk selfie | Pemain mengambil gambar dengan para penggemar di layar

  • Dan Chicharito, walaupun kurang peluang di 2014-15, mengatakan ia akan terus memberikan kepada semua dalam sisanya dari pinjaman di Real.

  • "Apa klub ini memberikan Anda adalah pengalaman yang luar biasa dan saya mencoba terbaik untuk menikmatinya," katanya. "Hal ini begitu istimewa dan saya akan terus memberikan semua yang saya miliki untuk kemeja ini."


Memuji karna apa ya marcelo terhadap fans madrid ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar