Senin, 30 Maret 2015

John Terry layak kesepakatan baru, kata Jose Mourinho sebagai Kapten Chelsea satu tahun perpanjangan penghujung tahun 2015-16

biarpun sudah tidak muda lagi, chelsea masih membutuhkan Terry



Mourinho menginginkan kontrak baru untuk John Terry untuk musim depan

Manajer Chelsea Jose Mourinho bersikeras bahwa perpanjangan kontrak 12 bulan John Terry bukanlah isyarat sentimentil setelah klub dikonfirmasi kesepakatan baru kapten mereka pada hari Kamis.

berita bola dunia terkini Bek tengah berusia 34 tahun telah menulis ketentuan segar, bernilai di wilayah £150.000 per minggu, yang berakhir pada akhir musim depan setelah kampanye sterling lain untuk klub Stamford Bridge.

New deal tidak termasuk pilihan untuk setahun lagi, tetapi para pemimpin Barclays Premier League akan memberikan Terry dengan ekstensi lain musim berikutnya jika ia terus bermain secara teratur.

Mourinho mengatakan sebelumnya tahun ini bahwa tidak akan ada masalah mengenai kesepakatan baru untuk Terry, dan Portugis membuktikan menepati setelah Chelsea mengumumkan berita pada hari Kamis.

Mourinho berkata: ' kontrak baru ini adalah bukan untuk mengatakan, "Terima kasih". Hal ini karena John terus melakukan. Dia adalah seorang pembela atas. Saya senang bahwa dia benar-benar layak kontrak baru ini setelah musim yang mana ia sudah memiliki memainkan pertandingan 40.'

Terry, yang telah membuat 661 penampilan Chelsea sejak membuat debut pada tahun 1998 mencetak gol rekor 63 untuk bek-di lapangan untuk mengamankan gelar liga keempat musim ini untuk menambah kesuksesan di Piala Capital One awal bulan ini.

Dia berkata: ' saya senang telah menandatangani perpanjangan kontrak saya dengan Chelsea.

' Setelah menambahkan lain Piala besar koleksi saya bulan ini saya berharap sendiri, para pemain dan manajer dapat terus membawa kesuksesan klub kami.

' Bermain untuk klub besar ini membuat saya sangat bangga. Dan seperti yang selalu saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah terus-menerus mendukung saya.'

Kesepakatan baru Terry's besar-uang adalah jauh dari hari-harinya sebagai seorang peserta pelatihan. Dia mengungkapkan ia digunakan untuk menghangatkan toilet duduk untuk senior profesional selama masa Akademi.

'Saya akan lakukan apapun untuk mereka,' kata Terry. ' Saya akan membuat mereka teh dan kopi, bahkan konyol hal-hal seperti duduk di atas toilet untuk membuat kursi hangat bagi mereka di hari-hari musim dingin di tempat pelatihan.

'Itu aneh ketika Anda berpikir tentang hal ini tetapi itu adalah bagian dari tumbuh dewasa.

Setelah menandatangani kesepakatan baru Terry berharap ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Chelsea untuk beberapa waktu untuk datang.

Terry mengatakan Chelsea TV: ' sudah besar beberapa tahun untuk saya. Bentuk saya telah baik dan saya telah mendapatkan kontrak, jadi saya senang untuk tinggal selama satu tahun. Dan mudah-mudahan bisa ada beberapa tahun lagi setelah ini.'



Alasan Mourinho berharap John Terry bermain sampai akhir tahun 2015-16 




  • Bek tengah, yang telah pensiun dari tugas Inggris, mengangkat Piala Capital One dengan Chelsea pada tanggal 1 Maret - 13 utama kehormatan dengan Blues - dan berharap untuk menambahkan gelar Liga Premier.


  • Chelsea memasuki istirahat internasional dengan enam-titik keuntungan lebih dari pesaing terdekat Manchester City dan dengan permainan di tangan.


  • 'Mudah-mudahan ada lebih banyak (Piala),' Terry ditambahkan.


  • ' Yang merupakan bagian besar dari mengapa aku tinggal. Saya ingin memenangkan Piala. Saya ingin tetap di sisi, tentu saja, dan bagi saya untuk mendapatkan ke 14 (Piala), 15, itulah target saya.


  • ' Kita sudah sangat dekat pada saat ini. Kita masih perlu untuk mendapatkan atas baris. Itu akan menjadi sulit. Permainan Hull (pekan menang 3-2) menunjukkan betapa sulitnya itu akan menjadi.


  • ' Untuk mendapatkan yang besar pada akhir musim akan fantastis. Kemudian kita dapat berkumpul kembali dan pergi lagi tahun depan. Saya senang berada di sini dan mudah-mudahan tidak akan menjadi banyak lebih.'

Apakah John Terry akan menandatangi perpanjang kontrak Chelsea ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar