Senin, 30 Maret 2015

Isco : Jangan Bandingkan Saya Dengan Iniesta

Walaupun Isco sudah bisa menunjukan permainanya yang cukup bagus bersama timnas, tapi ia tidak mau dibandingkan dengan seniornya Iniesta.

Isco tidak suka dirinya dibandingkan dengan Iniesta

Mantan bintang Malaga telah mendesak orang untuk berhenti membandingkan dia untuk gelandang Barcelona dan bertekad untuk menjadi nama rumah tangga dirinya

Real Madrid gelandang Isco telah mengakui dia tumbuh lelah perbandingan dengan Andres Iniesta, meskipun ia merasa terhormat untuk disamakan dengan laki-laki Barcelona.

22 tahun, yang bergabung Madrid dari Malaga pada musim panas tahun 2013, berita sepak bola nasional terkini telah menarik perbandingan dengan rekan-rekan Spanyol internasional karena gaya bermain, namun ia bertekad untuk menjadi nama besar sendiri.

Isco tidak senang dibandingkan dengan siapapin termasuk Iniesta 

  • "Itu adalah suatu kehormatan yang orang yang membandingkan saya Iniesta karena segala sesuatu yang dia telah dicapai," Isco mengatakan pada konferensi pers.
  • "Namun, dan saya telah mengatakan hal ini sebelumnya, saya tidak suka jenis perbandingan. Andres Andres dan saya adalah Isco. Saya orang berbeda dan pemain.
    Isco mengaku dirinya adalah dirinya tidak bisa dibandingkan dengan siapapun
    Sumber:
    image image image  
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar