Selasa, 31 Maret 2015

Falcao yakin kalau ia masih bisa bermain untuk Manchester united

Walaupun di musin ini falcao tidak terlalu dipercaya oleh van gaal untuk dapat sering bermain di MU, tapi ia masih yakin kalau dirinya masih bisa berjuang di MU.

Falcao punya keyakinan yang tinggi ia masih bisa bermain di MU

Setelah mencetak gol penalti di menang 3-1 atas Kuwait, Falcao ditanya jika dia berita sepak bola terkini diharapkan ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Manchester United dan menjawab: ' saya memiliki keyakinan tentang hal itu dan ketika musim selesai saya akan duduk ke bawah dan berpikir tentang masa depan saya dan apa yang terbaik bagi karier saya.

'Saya berpikir ketika saya Skor selalu penting dan itu memberi saya kepercayaan diri,' katanya. ' Saya katakan sebelum saya perlu menit, saya perlu untuk bermain game berturut-turut, dan di sini di tim nasional, saya telah memiliki kesempatan. Aku memberikan terbaik dan saya mencetak dan sekarang kembali ke Manchester dengan lebih percaya diri.

Falcao masih bisa bersaing dan bermain di MU 

  1. Striker Manchester United Radamel Falcao masih 'memiliki iman' yang dia bisa tinggal dengan Old Trafford klub musim depan.
  2. Kolombia internasional telah berhasil hanya empat gol dalam 19 pertandingan untuk Louis van Gaal sisi musim ini dan diharapkan untuk kembali ke Monaco sebelum mempertimbangkan pinjaman lain potensi untuk Juventus, Valencia atau Real Madrid.
    setelha bisa bermain bagus bersama timnas Kolumbia, falcao yakin dirinya masih bisa bermain bersama MU
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar