Senin, 19 Januari 2015

Suso: AC Milan Mempunyai Apa Yang Tidak Liverpool Punya

 

Bos Real Madrid mengatakan gelar Eropa pertamanya sebagai pelatih kepala adalah sorot karir setelah menjadi dilantik ke dalam Hall of Fame di Italia
Carlo Ancelotti mengatakan memenangkan Liga Champions dengan AC Milan adalah puncak pelatihan karier, dan tidak La Decima dengan Real Madrid.

55 tahun memenangkan gelar ketiga Eropa sebagai pelatih tahun lalu sebagaimana ia dibimbing Madrid untuk kemuliaan di Lisbon, membawa ke akhir mereka lama menunggu untuk mahkota kontinental 10.

Namun, berbicara kepada wartawan ketika ia dilantik ke Italia Football Hall of Fame, Ancelotti mengatakan nya kemenangan dengan Milan pada tahun 2003 - ketika mereka beringsut keluar Juventus adu penalti di Old Trafford - tetap ingatannya terindah sejak pensiun sebagai pemain.

"Aku sudah sangat beruntung dalam karir saya, baik sebagai pemain dan sebagai pelatih. I got bermain untuk Sacchi di Milan, dan aku telah benar-benar diberkati sebagai manajer, juga,"katanya.

"Jika saya harus satu satu Piala akan Liga Champions saya memimpin Milan untuk melawan Juve di Manchester, karena itu adalah pertama saya [Liga Champions sebagai pelatih]."

Ancelotti pergi untuk menjelaskan perbedaan dalam bekerja sebagai pelatih di Liga top di seluruh Eropa.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar