Minggu, 11 Januari 2015

Southampton bos Ronald Koeman membahas SHOCK Barcelona bergerak

Barca legenda Koeman antara favorit untuk mengambil alih di Nou Camp jika di bawah tekanan Luis Enrique dipecat.

Belanda tampil lebih dari 250 untuk raksasa Catalan dan merupakan bagian dari mereka menang Piala Eropa 1992 tim pemenang.

Tapi Koeman mengatakan ia berkomitmen untuk melihat keluar akhir dua-dan-a-setengah-tahun kontrak di St Mary.

Bos orang-orang kudus - yang juga dikaitkan dengan pekerjaan Holland awal musim ini - berkata: "jika Barcelona kehilangan permainan ada selalu banyak kritik, rumor dan spekulasi.

"Aku tahu karena seluruh hidupku aku sedang dihubungkan dengan Barcelona tetapi sekarang bukanlah waktu untuk berbicara tentang hal itu karena itu tidak sopan untuk Southampton.

"Saya senang berada di Southampton dan itulah yang penting. Aku mulai kontrak dengan Southampton dan aku melihat menghormati kontrak saya dan orang-orang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar