Senin, 05 Januari 2015

Serie A - Lukas Podolski tanah di Milan untuk sign Inter

29 tahun berbicara dikonfirmasi pindah pinjaman akan datang (yang dapat medis) media dibandara pada kedatangannya, mengatakan, "saya berbicara kepada [Neymar] dan berpikir dia pelatih yang hebat. Dia ingin aku dan aku senang berada di sini.

"Aku tahu Liga Italia, dan sasaran pertama untuk musim ini adalah untuk mendapatkan tempat di Liga Champions berikutnya."

Diminta untuk mengirim pesan ke Inter penggemar, Podolski menjawab: "saya senang, Forza Inter dan kami berharap untuk memiliki musim yang hebat!"

Sky Sport Italia telah melaporkan pada hari Jumat sore bahwa mantan striker Bayern telah menyetujui switch yang akan membawa dia dipinjamkan ke Serie A Italia selama sisa musim.

Medis untuk striker dijadwalkan untuk Sabtu, dengan wartawan sepak bola Italia James Horncastle mengklaim bahwa €600.000 pinjaman biaya akan dibayar.

Pindahkan tampak mungkin awal pada hari Jumat sebagai Inter bos Roberto Mancini memuji veteran maju adalah "pengalaman besar dan kualitas".

"Jika Anda melihat kembali sejarah, Jerman telah selalu dilakukan luar biasa dengan Inter," kataMancini di sesi Q&A dengan pendukung.

"Jika dia tiba, dia akan membuat untuk kartu panggil baik bagi klub. Aku tahu dia sebagai pemain, ia dapat mencakup berbagai peran, dia menembak baik sekali, ia adalah juara dunia. Ia berasal dari Bayern dan Arsenal, dia punya pengalaman besar dan kualitas.

Dalam Q&A Mancini juga ditanya tentang prospek pemuda Inter Milan, menjawab: "sayamendukung pemain muda dan jika mereka memiliki kualitas, maka mereka akan mendapatkanruang mereka. [Federico] Bonazzoli memiliki kualitas, tetapi dia adalah anak-anak dan kita harusmenunggu dan memahami bahwa ia dapat membuat kesalahan. Dia dapat memiliki masa depanyang baik, itu tergantung pada orang-orang di sekelilingnya dan pada dirinya sendiri. Kadang-kadang mereka dengan kualitas kehilangan diri mereka sepanjang jalan. Tapi Anda selalu dapatmeningkatkan, saya bermain dengan orang yang dikembangkan di 30. Jika ada kemauan danprofesionalisme, dapat dilakukan.

"Saya pikir Serie A hari kekurangan profesionalisme beberapa, aku mulai di Liga ketika akuberusia 16. Mereka yang memiliki kemungkinan tertentu harus membuat mereka senangdengan sepenuhnya. Ketika saya datang ke Manchester City mereka adalah lemah, maka merekatumbuh. Saya diadaptasi diriku kepada mereka, dan mereka melakukan hal yang sama dengansayaTaktis mereka tidak melakukan banyak pekerjaan, sepak bola mereka berbeda karenasejumlah faktor."

Kuasai keputusan untuk kembali ke Inter telah dianggap sebagai pemberani, tetapi pelatihmengatakan dia memahami bahaya.

"Masalah saya tentang kembali mana Anda melakukannya dengan baik adalah bahwa berisiko,Anda dapat membatalkan hal-hal baik yang Anda lakukan. Tapi itu adalah tantangan yangbagus, saya melakukannya dari kasih sayang untuk Inter,"jelasnya. "Juventus-Inter [pada tanggal6 Januari] adalah klasik, it's normal bahwa memiliki perasaan yang kuat tentang hal itu. Juventuspertama dan mereka memenangkan Scudetti tiga terakhir, tetapi segala sesuatu mungkin.

"Tujuan kami tetap di awal, sedikit sesaat begitu-begitu tetapi kita punya waktu. Hal ini tidakbaik ketika Anda kehilangan, dan aku tidak digunakan untuk itu, tapi sayangnya ketika Andamulai membangun kembali tidak telah menjadi sedikit dari penderitaan.

"Kami akan melakukan yang mustahil untuk membawa Inter kembali ke mana dia pantas untukmenjadi. Kami berharap untuk membuatnyaPemuda selalu luar biasa dalam pelatihan dan inimemberi saya harapan yang tinggi untuk akhir musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar