Senin, 26 Januari 2015

REVEALED: Mengapa Stephan Lichtsteiner ditolak United, Arsenal dan Chelsea ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Juve

JUVENTUS bek Stephan Lichtsteiner telah mengungkapkan ia dijauhi pindah ke Liga Premier meskipun Manchester United, Chelsea dan Arsenal menawarkan upah yang besar.

Swiss adalah siap untuk meninggalkan Turin ini musim dingin setelah negosiasi kontrak terhenti, dengan Inggris semua Incar tiga besar hingga babak pusat.

Dan Lichtsteiner telah membuka atas pemindahan calon, mengklaim ia memiliki tawaran untuk meninggalkan Juventus dan meningkatkan upahnya.

Tapi akhirnya menolak gagasan itu berusia 31 tahun dan sekarang percaya ia dapat memenuhi ambisi karir di Juve.

"Kami ingin menang segala yang kami bisa," katanya. "Jelas Liga Champions adalah impian besar, dan ini mendorong saya untuk memperbarui (kontrak saya).

"Saya percaya begitu banyak dalam kelompok ini. Apakah ada tim yang dekat dengan mendapatkan saya? Ya, tapi aku tidak berpikir tentang aspek ekonomi. Saya ulangi, saya ingin menang dengan Juve."

Arsenal ingin Swiss internasional untuk menutupi untuk pusat-bagian Per Mertesacker dan Laurent Koscielny, sementara Inggris masih mencari untuk merekrut defensif.

Chelsea, sementara itu, ingin Lichtsteiner di musim panas setelah menjual David Luiz tapi menjauh dari tawaran di harapan mereka bisa mendarat nya pada murah musim dingin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar