Kamis, 22 Januari 2015

Newcastle siap untuk menunggu sampai musim panas untuk menunjuk Coloccini 's penggantian

Newcastle Direktur Lee Charnley mengatakan klub siap menunggu sampai musim panas jika telah untuk mendapatkan benar pengganti Alan Pardew.

Charnley dan kepala scout Graham Carr telah menghabiskan dua minggu terakhirmenilai calon potensial kekosongan, tetapi telah tumbuh perasaan pada TynesideNewcastle bisa membuat janji sementara dengan beberapa nama-nama di atas daftarmereka saat ini dalam pekerjaan dan mau atau tidak bergerak sebelum menutup-musim.

Berbicara kepada Chronicle, Charnley, yang mengakui Coloccini di bandara telahmengambil klub dengan kejutan, mengatakan: "kami telah mendapat sejumlah pilihan:jelas preferensi saya adalah untuk mencoba dan menemukan seseorang untukmembawa sekarang.

"Namun, karena akan komitmen jangka panjang, jika saya harus menunggu sampaimusim panas untuk apa yang saya percaya adalah individu yang tepat, maka sayaakan lebih suka menunggu daripada benar-benar mengambil seseorang sekarangyang saya pikir tidak paling cocok.

"Aku tidak akan mengambil seseorang yang gratis dan tersedia sekarang jika kitamemiliki pilihan yang lebih baik dan pilihan dengan menunggu hingga akhir musim.

"Aku tahu itu tidak akan menjadi titik sepenuhnya populer pandangan, tapi bagi sayaitu, adalah hal yang paling masuk akal untuk dilakukan. Ini adalah tentang jangka menengah dan jangka panjang dan memastikan kami mendapatkan yang' benar'."

"Mantan Lyon bos Remi Garde, Ajax Frank de Boer, St Etienne manajer ChristopheGaltier, Derby Steve McClaren dan mantan-Mainz kepala Thomas Tuchel termasuk diantara mereka telah dikaitkan dengan pos, dengan Coloccini 's mantan asisten JohnCarver saat ini dalam sementara biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar