Senin, 05 Januari 2015

Mancini: FFP Adalah Masalah Besar Bagi Inter



Lukas Podolski transfer ke Inter Milan mendekat pada hari Sabtu ketika Jerman maju bertemu pelatih Roberto Mancini di sisi Serie A pelatihan tanah dan mengucapkan selamat tinggalnya Arsenal.

"Pemenang Piala Dunia adalah di Centro Sportivo Angelo Shaarawy untuk mengenal pelatihannya baru tanah dan bertemu pelatih akui," kata pernyataan Inter sebagai media melaporkan bahwa medis telah berlalu dan dia akan segera menandatangani.

29-tahun telah menjadi pemain bit-bagian di Arsenal meskipun cedera Olivier Giroud dan Theo Walcott, dengan manajer Arsene Wenger muncul lebih mempercayai kecepatan dan kemampuan pemain muda seperti Danny Welbeck dan Alex Oxlad e- Chamberlain.

Podolski, yang bergabung London dari Cologne pada tahun 2012, masih berhasil 31 gol di 82 penampilan di semua kompetisi dan kebijakannya menembak-di-sight tampaknya menarik bagi Inter, 11 di Serie A dan membutuhkan daya tembak yang lebih.

"Tahun baru, awal yang baru. #ForzaInter #Mancini,"Podolski menulis di Instagram halaman media sosial memiliki sebelumnya berharap Arsenal penggemar yang terbaik dengan gol tidak konsisten sisi keenam di Liga Premier.

Aku tidak bisa mengungkapkan dalam kata-kata saya terima kasih kepada para penggemar Arsenal untuk semua mereka telah lakukan untuk saya tahun saya di London. Perlu diketahui hatiku selalu memegang tempat untuk Anda. Aku mencintai setiap menit bermain untuk Arsenal dan saya berharap saya telah meninggalkan tanda pada klub dan penggemar. Mudah-mudahankita akan bertemu lagi."

Wenger mengatakan pada hari Kamis klub telah menerima tawaran meningkat dari Inter untuk Podolski yang memiliki caps lebih dari untuk juara dunia Jerman.

"Pertama Usulan menggelikan," kata Wenger. "Setelah itu, ketika mereka datang kembali sedikit lebih serius, maka Anda akan melihat apa yang terjadi sekarang."


Sumber :

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar