Rabu, 14 Januari 2015

Liverpool bintang Jon Flanagan bersemangat untuk berperang mulai-spot Alberto Moreno dan Javier Manquillo

Liverpool kembali Jon Flanagan adalah melihat ke depan untuk kembali ke tindakan untukbersaing dengan pemain musim panas Alberto Moreno dan Javier Manquillo untuk memulai diline-up Brendan Rodgers'.

Setelah bermain peran mengesankan pada paruh kedua dari kampanye musim lalu, sementarameliputi absensi Jose Enrique dan Glen Johnson karena cedera, Flanagan diharapkan untuk fiturdi Rodgers' tim musim ini, dengan kontrak di Anfield berakhir pada musim panas.

Tapi bek serbaguna berusia 22 tahun menderita cedera lutut terhadap Preston North End di pra-musim ramah pada 19 Juli dan sejak telah mampu bermain.

Meskipun Anfield Akademi bintang direncanakan untuk kembali ke tindakan di awal musim,Rodgers mengungkapkan pada bulan September bahwa ia diperlukan operasi karenakemunduran dalam proses pemulihan.

Flanagan sekarang telah menyarankan dia akhirnya menutup kembali dan percayameningkatnya persaingan untuk posisi penuh kembali setelah kedatangan musim panas Morenodan Manquillo akan melihat dia meningkatkan.

"Ketika saya melihat bahwa kami menandatangani dua penuh-punggung, saya langsung berpikir'Saya harus naik permainan saya sekarang'. Aku tahu aku perlu konsisten baik jika saya untukmendapatkan dalam tim dan kemudian tinggal di sana,"Flanagan dikatakan website resmiLiverpool.

"Aku ingin terus berkembang sebagai seorang pemain sepak bola. Itulah mengapa tidak yangtersedia telah begitu frustrasi. Namun kompetisi untuk tempat tidak mengganggu sayaAkuselalu up untuk melawan."

Setelah mantra jangka panjang frustasi di sela-sela, Flanagan memberikan tanggal tertentuuntuk kembali tapi yakin pada memperoleh tempat dalam Liverpool line-up selama bagiankedua dari kampanye.

Dia berkata: "Aku telah mendapat di tim sebelum dan terus tempat saya. Sekarang perlumelakukan itu lagi."

"Aku sudah keluar untuk apa telah terasa seperti waktu yang sangat lama. Sudah sangat frustasi.Ketika sisa pemuda telah bepergian ke permainan pergi, aku sudah mengalami perawatan ataumelakukan rehabilitasi bekerja.

"Itu adalah salah satu kelemahan dari sepak bola yang orang tidak melihat. Kau keluar dari rutinkarena Anda digunakan untuk pelatihan dan bermain, berada di skuad dan memiliki tertawasetiap hari.

"Sekali Anda terluka, jadwal perubahan sepenuhnya. Anda harus beristirahat pada hari yangberbeda dan bekerja pada daerah lain - itu tidak bagus tapi itu harus dilakukan dan akan layaksemua usaha akhirnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar