Senin, 12 Januari 2015

Liga Primer Inggris: Saido Berahino Lumb keluar ditahan imbang West Bromwich

21 tahun mencetak gol 14 musim untuk memberikan pemain menang 1-0 atas Hull, hasil yangmengangkat takluk di dua titik di luar zona deglarasi.

Striker di-permintaan secara teratur telah dikaitkan dengan pindah dari Hawthorns, tetapi tetapnon-berkomitmen ketika ditanya tentang masa depan.

"Saya bermain, saya tidak bisa mengeluh," kata Berahino. "Aku mulai untuk mencetak gol lagi,yang aku menikmati. Itulah sejauh itu pergi.

"Jelas aku punya ambisi besar, tetapi pada saat saya pemain West Brom dan aku menikmatisepak bola.

"Selalu ada desas-desus yang akan di sekitar, tapi aku tidak bisa mengendalikan apa pun. Satu-satunya hal yang bisa saya kontrol adalah apa yang saya lakukan di lapangan."

Inggris U21 internasional disia-siakan dua semester pertama kesempatan sebelum mencetak pemenang pertandingan di menit ke-78, driling rumah Anichebe tidak langsung tendangan bebas dalam area.

"Ini adalah hanya salah satu keputusan yang mana Anda harus berpikir cepat dan hari ini akuhanya menghancurkan tersebut," tambah Berahino. "Itu mustahil untuk mencoba kemahiran darisana.

"It's brilian bahwa kami mendapat kebobolan, seperti yang kita telah mengakui cita-cita yanglembut, sehingga kredit kepada tim untuk menempatkan bahwa kerja keras tidak untukmengakui."

Kemenangan memberikan Tony Pulis mulai menang di Liga Premier sebagai manajer West Bromwich Albion, dalam apa yang hanya pemain memenangkan kelima musim.

Berahino dikontrak di club sampai musim panas 2017, dan Pulis adalah tertarik untukmengulangi keinginannya untuk menjaga Nya atas-pencetak gol terbanyak.

"Anda tidak bisa mengatakan tidak karena jika seseorang datang dengan benar-benar bodohtawaran kemudian Anda tampak konyol oleh mengatakan tidak," kata Pulis. "Tapi aku akanbenar-benar senang jika anak tetap.

"Apa yang perlu kita lakukan adalah untuk menambahkan untuk posisi itu dan tiga atau empatposisi lain, untuk memiliki real dijalankan pada tinggal di liga ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar