Minggu, 25 Januari 2015

De Gea Akan Tinggalkan Manchester United?

 

Nani percaya dia masih bisa memiliki masa depan yang Manchester United meskipun diperbolehkan untuk menghabiskan seluruh musim pinjaman Sporting Lisbon.

Portugal winger dikorbankan oleh Louis van Gaal sebagai bagian dari kesepakatan Marcos Rojo bergabung Inggris musim panas lalu.

Tetapi Nani, 28, memiliki lebih dari tiga tahun yang masih tersisa di kontraknya Old Trafford, dan bersikeras itu pilihannya untuk kembali ke tanah airnya.

'Klub tahu nilai saya dan saya tahu mereka ingin saya untuk tinggal,' katanya Manchester Evening News. ' Saya yang membuat pilihan untuk meninggalkan klub itu dan itu adalah keputusan yang baik oleh saya karena saya tahu jika saya tinggal satu lagi musim di Old Trafford, itu akan sangat sulit bagi saya.

'Aku hanya perlu seseorang untuk percaya kepada-Ku, percayalah saya dan kualitas saya dan memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka di lapangan.'

Internasional Portugal ditambahkan: ' ini adalah pengalaman saya ingin banyak dan diperlukan juga karena dua musim terakhir Manchester United saya telah begitu banyak cedera dan saya sangat marah dengan banyak hal yang terjadi padaku.

' Aku kehilangan keluarga saya dan teman-teman dan saya ingin sesuatu yang baru. Satu-satunya kesempatan saya untuk menjadi bahagia, dan Manchester United untuk menjadi bahagia juga, adalah yang satu ini.'
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar