Kamis, 22 Januari 2015

Charnley: Newcastle Lebih Baik Menunggu daripada Memilih Manajer yang Salah



Newcastle telah tanpa bos tim sejak Alan Pardew berangkat Crystal Palace tiga minggu yang lalu.

Sejumlah orang telah dikaitkan dengan pekerjaan, dan Charnley mengungkapkan ia punya 80 pelamar untuk posisi pelatih kepala.

Orang-orang seperti Remi Garde, Steve McClaren, Frank de Boer dan Christophe Gaultier telah disebutkan, tetapi mungkin tidak akan tersedia sampai musim panas.

Dan itu berarti manajer Sementara John Carver dapat diberikan pekerjaan sampai akhir musim.

Charnley, yang telah ditugaskan dengan pekerjaan merekrut penerus Coloccini 's,bersama dengan kepala Pramuka Graham Carr, berkata: "Saya berharap bahwa pada akhir minggu ini saya akan memiliki indikasi yang lebih baik dari tempat kami duduk.

"Aku akan tahu benar-benar, benar-benar dapat dipercaya individu yang akan menarik yang nyata kepada kami dan dari sana, Apakah keputusan dapat dibuat sekarang atau apakah keputusan itu bisa menunggu sampai musim panas.

"Ada berbagai macam pilihan. Ada beberapa orang yang benar-benar tidak bisa bergerak sekarang, apakah yang menjadi alasan pribadi, kontrak atau seluruh host-mereka tidak datang sekarang.

"Ada beberapa yang bisa, apakah mereka terikat ke klub lain tetapi memiliki unsur kompensasi yang terlibat atau out-of-karya.

"Apa yang telah saya lakukan sejauh ini adalah pergi melalui mereka, dengan masukan Graham, dan benar-benar memperbaiki kandidat. Saya perlu untuk memastikan bahwa orang-orang yang mengerti apa peran, memahami apa yang diharapkan darimereka di sini, memahami tekanan yang datang dengan peran ini dan memahami apafilosofi mereka dan budaya mereka akan menciptakan dan mengembangkan di sini.

"Kami sudah sekitar 80 aplikasi dari orang-orang yang tertarik dalam peran. Itu adalah orang-orang dalam sepak bola.

"Jelas jumlah orang-orang dapat dengan mudah diskon tapi apa yang telah meninggalkan baik jumlah individu yang memiliki kualitas yang berbeda, pengalaman dan kekuatan-beberapa dari mereka bersedia dan tersedia untuk datang sekarangorang lain tidak sampai musim panas.

"Yang penting untuk menekankan di sini adalah bahwa ada suatu proses yang saya telah bekerja melalui sama seperti aku akan jika saya sedang mencari setiap lain anggota senior staf.

"Hal ini tidak kasus seseorang mendapatkan pekerjaan karena dia adalah teman dari seorang teman atau ia tahu seseorang. Ini adalah proses terstruktur tepat yang sayapercaya akan pada akhirnya memberikan individu terbaik untuk pekerjaan itu."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar