Jumat, 16 Januari 2015

Borges Senang Bergabung Dengan Deportivo



Cesar Borges mengatakan dia senang untuk mendaftarkan Deportivo la Coruna dan telah diberi kesempatan untuk bermain di Primera Liga Spanyol.

Costa Rica internasional telah bergabung orang Galisia pada pinjaman dari Swedia pakaian AIK selama sisa musim, dengan pilihan untuk dua tahun lagi, dan gelandang tengah tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mengamankan bergerak.

"Ini adalah langkah besar dalam karir saya, setelah bermain di Norwegia dan Swedia, dan saya sangat bersemangat karena bermain di Primera Liga Spanyol akhir," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi kepada saya. Sebagai tantangan olahraga ini super menarik dan memenuhi saya bermimpi aku bermain di Spanyol. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Depor untuk memberi saya kesempatan.

"Saya sudah menyiapkan seluruh hidupku untuk dapat bermain dalam Liga seperti ini, yang tidak untuk tidak menghormati Liga Swedia, dan Depor adalah klub besar dengan banyak sejarah."

Borges menyatakan bahwa itu adalah rekan setimnya internasional, Real Madrid kiper Keylor Navas, yang membantu dia menerima tawaran Depor's.

"Kami tetap berhubungan dan kami berbicara ketika kita bertemu dengan tim nasional. Ketika saya belajar bunga panggilan pertama saya adalah jelas bagi dia dan ia berbicara sangat dari club, orang-orang, dan pengobatan akan menerima, jadi aku tidak ragu,"terangnya.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar