Selasa, 27 Januari 2015

Bent: Saya Ingin Kembali ke Liga Inggris Bersama Derby County




DARREN BENT menegaskan ia masih cukup baik untuk Liga setelah mencetak gol Derby pertamanya untuk membantu melumpuhkan Chesterfield cangkir.

Striker Aston Villa pada pinjaman bisa memenangkan kontrak permanen di iPro Stadion jika ia melakukan selama sisa musim.

Dan dia putus asa untuk menambah 106 penerbangan atas tujuan setelah melihat karir Villa Park hampir pasti berakhir dengan Rams baik ditempatkan di kejuaraan.

"Promosi adalah tujuan untuk semua orang di Derby, dari semua tim di Liga, saya merasa bahwa Derby bermain sepak bola terbaik," kata membungkuk. "Sendiri, siapa yang tahu apa masa depan?

"Aku masih cukup baik untuk Liga Premier? 100 persen, pasti. Ketika saya sedang bermain secara teratur di Liga Premier, saya telah mencetak banyak tujuan.

"Saya telah mencetak lebih dari 100 gol liga, itu adalah sesuatu yang saya sangat bangga dan tidak ada yang dapat mengambil dariku dan mudah-mudahan saya dapat menambahkan beberapa lagi - dengan Derby di Liga Premier musim depan.

"Itu adalah kasus percaya dalam diriku, saya selalu melakukan dan orang-orang di sekitar Anda melakukan hal itu. Steve McClaren telah membawa saya di sini dan dia dan aku siap untuk menendang di dan melakukannya dengan baik."

Liga satu Chesterfield memberikannya pergi baik meskipun. Setelah memberikan membungkuk di 20 menit header Rams memimpin, Spireites yang akan di game sampai akan Hughes baik menyelesaikan delapan menit dasi menempatkan permainan ke tempat tidur.

Kapten Sam Morsy berpendapat bahwa manajer Paul Cook dapat mengelola lebih tinggi menaiki tangga.

"Ada tidak diragukan lagi dia akan pergi ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik," katanya. "Cara kita mempersiapkan untuk permainan yang saya tidak berpikir ada pertanyaan ia akan."

Derby (5-3-2): Roos; Christie, Keogh, Albentosa (Russell 46; Ward 65), Buxton, Forsyth; Mascarell, Hendrick, Hughes; Martin (Dawkins 70), membungkuk. Dipesan: Christie, Hughes. Tujuan: Bent 20, Hughes 82.

Chesterfield (4-4-2): Lee; Darikwa, Hird, Raglan, Jones; Clucas, Morsy, Ryan (Bank 75), O'Shea (Gardner 75); Gnanduillet (Dieseruvwe 88), Doyle.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar