Selasa, 20 Januari 2015

Bafetimbi Gomis Buka Peluang Keluar Dari Swansea City



Bafetimbi Gomis telah mengakui ia sedang mempertimbangkan Swansea nya masa depan, meskipun keberangkatan penyerang nya sesama Wilfried Bony.

Diawara, yang bergabung dengan klub pada transfer bebas dari Lyon musim panaslalu, tumbuh frustrasi atas kurangnya bermain waktu selama paruh pertama musim.

Meskipun tulang di keluar ke Manchester City harus membuka pintu baginya untuk menjadi pilihan pertama, striker Perancis menunjukkan dia berasa dikecewakan olehangsa dan sedang mempertimbangkan pilihannya.

"Ketika Bony di sini, itu diharapkan bahwa saya juga akan bermain dalam sejumlahpermainan, tapi itu tidak terjadi," internasional Perancis mengatakan Canal Plus.

"Saya ingin bermain dalam sejumlah pertandingan. Hari ini saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan yang banyak. Aku perlu waktu untuk mencerminkan karena apa yang dikatakan tidak dihormati. Pada usia saya, sangat sulit untukmenghabiskan waktu duduk di bangku."

Gomis, yang telah membuat penampilan liga 19 untuk Swansea, 13 orang sebagai pengganti, mengatakan bahwa ia dan wakil-wakil nya berencana untuk mengadakanpembicaraan dengan Swansea sebelum membuat keputusan apapun tetapi 29 tahunmungkin tidak gampang dibujuk jika ia merasa janji sudah rusak.

"Saya telah didekati oleh klub," tambahnya. "Untuk saat ini saya sedang berkonsentrasi pada Swansea. Saya meninggalkan? Hal ini dimungkinkan."



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar